Ingin Usaha Dengan Modal Kecil? Anda Bisa Memilih Usaha Berikut Ini

Anda ingin melakukan usaha, akan tetapi anda memilki modal yang sedikit? Anda tidak perlu putus harapan, walaupun modal yang anda miliki kecil, akan tetapi anda masih bisa melakukan usaha. Berikut ini merupakan usaha modal kecil yang bisa anda lakukan yaitu: Usaha yang pertama yaitu usaha jualan pulsa. Usaha yang satu ini merupakan usaha yang bisa anda lakukan tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak. Dengan modal Rp 100 ribu saja, anda bisa mulai untuk menjalankan usaha yang menguntungkan ini.

Dari satu transaksi, anda bisa mendapatkan untung Rp. 500 sampai Rp. 1 ribu. Anda bisa mempromosikan usaha anda ini melalui keluarga, teman dekat ataupun tetangga di sekitar rumah anda. Kenapa usaha yang satu ini disebut usaha modal kecil? Karena selain dengan uang Rp. 100 ribu rupiah saja untuk modal awalnya, akan tetapi usaha ini juga tidak membutuhkan kios untuk memulainya, anda hanya perlu sebuah ponsel dan tentunya deposit pulsa. Usaha yang kedua yaitu usaha secara online, yaitu anda menjadi dropshoper atau anda menjual barang milik toko online.

Ketika anda hendak memulainya, anda harus memilih toko online yang menjual barang dagangannya dengan harga yang miring, sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup lumayan. Usaha yang satu ini merupakan usaha yang membutuhkan modal yang sedikit, karena anda tidak perlu menyediakan barang atau repot-repot untuk mengirim barang. Yang anda butuhkan yaitu pulsa ataupun jaringan internet untuk mempromosikan barang yang akan anda jual. Usaha yang ketiga yaitu anda bisa melakukan jualan es goriorio stik.

Usaha yang satu ini bisa memulai dengan modal awal hanya Rp. 100 ribu. Yang anda perlu beli untuk membuat es yaitu biskuit goriorio, stik, pop ice. Anda bisa menjual 1 buah es dengan harga Rp. 1 ribu rupiah. Untuk keuntungan setiap buah dari es yaitu Rp. 500 rupiah. Anda bisamemasarkannya ke sokolah-sekolah, ke warung-warung ataupun anda bisa menjualnya sendiri di rumah anda. Keuntungan dari berjualan es yang satu jangan dianggap sebelah mata.
Diberdayakan oleh Blogger.