Wisata Pantai Jawa Barat Yang Wajib Di Kunjungi

Wisata pantai tentunya sangat banyak sekali di berbagai belahan dunia, akan tetapi di dalam negeri pun tidak kalah indah contohnya di jawa barat banyak sekali pantai yang menawarkan berbagai macam keindahan. Tanpa harus keluar negeri pun di dalam negeri anda akan mendapatkan berbagai tempat yang sangat menakjubkan di dalam negeri dan juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk pergi berwisata dalam negeri, pastinya sangatlah terjangkau bagi semua orang. Bila anda sedang liburan dan berpiknik ataupun mencari tempat untuk reflesing pantai adalah salah satu tempat yang terbaik. Tak heran banyak sekali orang yang berkunjung ke pantai, selain melihat pemandangan yang begitu luas dan indah. Anda juga bisa melihat matahari terbenam yang sangat menakjubkan. Berikut beberapa pantai yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang sedang ingin berwisata. Berikut saya paparkan :

1 . Pantai Santolo

Tempat ini berlokasi di Garut selatan, banyak orang – orang yang selalu berdatangan baik itu pribumi dari berbagai wilayah dan juga orang asing. Tempat yang satu ini adalah salah satu objek wisata yang menjadi favorit keluarga untuk berlibur, dengan pemandangan yang sangat indah, pasir putih yang seakan seperti salju ini pastinya akan memanjakan semua orang, terutama bagi anak –anak. Selain itu juga bila anda ingin menikmati atau merasakan ombak laut selatan, di sana tersedia perahu yang bisa anda sewa. Ombak selatan ini sangat terkenal dengan keganasannya.

2. Pantai Pananjung

Pantai yang satu ini tentunya sangat aman sekali karena ombak yang berada di daerah ciamis ini sangat tenang. Bila anda ingin melakukan diving ataupun berenang dan snorkling tempat ini sangatlah cocok untuk anda. wisata pantai yang satu ini juga adalah tempat yang terbaik. Akan tetapi karena daerah ini berlokasi di cagar alam margasatwa di pangandaran. Di biarkan seperti kondisi aslinya sehingga masih terjaga.

3 . Pantai Batu Hiu

Untuk yang terakhir adalah pantai batu hiu, mengapa di sebut seperti itu ? karena tempat terdapat batu yang menyerupai binatang yang sangat buas di lautan yaitu hiu yang berada di pinggir pantai tersebut sehingga pantai ini menjadi terkenal. Selain itu juga anda dapat merasakan bagaimana ombak putih yang menghempaskan karang di atas bukit, tentunya sangat indah. Selain itu juga anda dapat melihat penangkaran penyu. Tentunya sangat cocok untuk liburan anak anda.
Diberdayakan oleh Blogger.