Andromax E2 Menawarkan Teknologi Tercanggih Dengan Harga Termurah

Smartfren merupakan satu-satunya perusahaan operator seluler di Indonesia yang membuat brand smartphone sendiri, yaitu smartfren andromax yang hingga kini telah memproduksi banyak seri andromax. Produk terbaru yang belum lama ini diluncurkan adalah Andromax E2. Produk ini merupakan suksesor dari seri sebelumnya, yakni andromax Es dan andromax Ec yang dipasarkan pada awal tahun 2015. Smartphone generasi terbaru ini dibekali dengan teknologi tercanggih saat ini, yaitu fitur VoLTE yang memungkinkan anda melakukan panggilan telepon dan panggilan video dengan memanfaatkan jaringan 4G LTE yang menghasilkan kualitas suara HD sehingga suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih, dan video lebih stabil. Selain membawa teknologi tercanggih, ponsel ini juga bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat murah, yakni di bawah 1 jutaan.


Dari penampilannya, anda disuguhkan dengan layar berukuran 4.5 inchi WVGA dengan teknologi Bright LCD Display yang membuat gambar lebih terang dan warna terlihat lebih tajam, resolusi layarnya 480x854 pixels. Untuk menyempurnakan fungsi layarnya, Andromax E2 memiliki fitur Screen Gesture yang berfungsi memudahkan pengoperasian sebuah aplikasi atau anda bisa membuka menu dengan cara menggambarkan gesture (gerak tubuh) tertentu pada layar. Selain layarnya, ponsel ini juga dibekali dengan fitur audio berteknologi DTS studio sound yang menghasilkan kualitas suara yang dikeluarkan oleh ponsel ini mampu terdengar lebih jernih dan membuat anda semakin nyaman saat mendengarkan musik.
Andromax E2 bisa bekerja dengan maksimal karena dibekali dengan Sistem Android Lollipop 5.1 dengan RAM 1GB dan didukung memory internat berkapasitas 8GB yang dapat diperluas dengan memory eksternal mencapai 64 GB. Dapur pacunya telah dipersenjatai dengan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7 dari Qualcomm, serta didukung pengolahan grafis Adreno 304. Berbagai fitur ini akan memberikan anda kenyamanan dalam menjalankan beragam aplikasi dan game.

Bagi anda penggemar fotografi dan foto selfie, ponsel ini memiliki dual kamera 5MP yang telah dilengkapi dengan Flash. Kamera belakangnya memiliki fitur autofocus dan mengadopsi sensor bertipe BSI. Kemampuan tersebut dapat memaksimalkan pengambilan gambar dan video di malam hari. Kamera depan juga dilengkapi dengan LED Flash sehingga sangat memudahkan pengambilan gambar di tempat gelap atau di malam hari. Selain itu, kamera depan juga memiliki lensa wide angle dan didukung fitur fixed focus yang membuat anda bisa mengambil gambar dengan objek background lebih luas, sehingga anda bisa berfoto selfie dengan banyak orang.

Fitur secanggih ini dengan harga yang sangat murah tidak akan anda temukan di merek smartphone lainnya. seperti smartphone Samsung J1 yang dibanderol dengan harga di atas 1jutaan, memiliki spesifikasi masih jauh dari Andromax E2 yang dibanderol dengan harga di bawah 1 jutaan.
Diberdayakan oleh Blogger.