Makanan Untuk Mengobati Diabetes

Kesehatan adalah salah satu dari kehidupan yang harus dijaga dirawat dan ditanamkan pada kesehatan pola hidup biasanya terjadi penyakit pada salah seorng kebanyakan di sebabkan dari masalah kesehtan nya pada tubuh. Terkadang tidak sedikit yang mengabaikan kesehatan contoh. Pada orang yang keseharian nya bekerja sebagai pemungut sampah hamper kita temui di suatu tempat banyak orang memungut sampah dan mengabaikan kesehatan untuk dirinya sendiri.
Maka dari itu pada penderita penyakit diabetes hal yang paling penting adalah dalam mengatur atau menjaga kesehatan pada makanan karena yang mengalami penyakit tersebut mungkin sudah pasti banyak pilihan pada makanan nya supaya terjaga dalam kesehatannya.
Contoh : makanan untuk penderita diabetes

1.  Brocolli
Broccoli sayuran yang kaya akan serat sangat mendukung program diet, penurunan berat badan kandungan seratnya yang tinggi dapat membuat perut kenyang lebih lama.

2.  Ikan
Meredakan tekanan darah tinggi tekanan darah tinggi ( hipertensi ) adalah lemat zat yang menimbul kan koleterol kandungan dalam ikan terdapat hanya sebesar 2 gram saja.sehingga mengkonsumsi ikan mas bukan suatu hal yang menghawatir kan. Ikan pun dapat mampu memperhambat pertumbuhan sel kangker terutama kangker payu dara .

3.  Coklat hitam
Coklat hitam mengandung sumber vitamin dan mineral di antaranya kalium kalsium magnesium zat besi dan tembaga coklat hitam juga mengndung pitamin c maka untuk penderita diabetes sangat di perlukan untuk kondisi tubuh.

Adapun makanan yang dilarang seperti jangan terlalu banyak makan atau minum yang mengandung kadar manis nya tinggi.

Karena dapat menyebab kan timbul nya peningkatan penyakit tersebut. Tidak sedikit yang meninggal dunia karena penyakit gulla yang di derita seseorang di karenakan kurang nya dalam penanganan kesehatan atau pertolongan yang seharusnya segera di sembuhkan contoh nya jika seorang harus segara di operasi tetapi keterbatasan ekonomi. Bisa di sebabkan dapat memperlambat pertolongan. Dan di biarkan tidak di tangani. Kesimpulan dari pederita penyakit gula harus segera di obati sebelum menjadi menyebar luas pada organ lain.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.