Cara Memakai Jilbab Segi Empat Yang Pas Untuk Acara Pesta


Cara Memakai Jilbab Segi Empat Yang Pas Untuk Acara Pesta
Penampilan bagi seorang wanita tentunya menjadi hal yang selalu diperhatikan sepanjang waktu, karena dengan penampilan bisa mencerminkan siapa dirinya tersebut. Apalagi jika ada undangan yang menghadiri suatau acara atau pesta tentunya dalam tampilan yang akan dikenakan pun menjadi hal yang diutamakan. Hal ini juga berlaku bagi para hijabers yang mendapat suatu undangan untuk mendatangi suatu pesta, dalam hijab yang dikenakannya tentunya haru sbisa mencerminkan seorang hijabers yang anggun, cantik, namun penuh kesopanan dalam berpakaian. Untuk itu saat anda mendapat undangan dalam menghadiri suatu pesta maka memilih model jilbab segi empat bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk tampilan yang maksimal.

Untuk anda bisa lebih percaya diri dalam mengenakan model jilbab segi empat berikut ini ada salah satu cara dalam memakai jilbab segi empat yang tentunya sangat cocok untuk anda kenakan dalam menghadiri pesta.
Untuk menambah tampilan anda semakin anggun, anda bisa mengenakan hijab maroko terlebih dahulu yang dalam pemakaiannya tidak usah terlalu erat. Gunakan hijab senyaman mungkin agar aktivitas anda tetap bisa berjalan tanpa terbatasi.

Setelah itu ambil jilbab segi empat lalu buat menjadi bentuk segitiga, lalu tempatkan pada bagian pundak anda dengan panjang kedua ujung hijab yang sama panjangnya.

Selanjutnya tarik pada bagian hijab sebelah kanan, lalu letakan pada kepala dengan posisi agar menyerong ke bagian kiri, setelah itu beri jrum pada bagian bawah dekat leher dan ujungnya.

Setelah selesai tarik semua bagian hijab pada sebelah kiri lalu simpan hijab tersebut pada bagian kepala sehingga menumpuk dengan bagian sebelumnya yang membentuk pola silang, lalu beri jarum pentul.

Tarik pada bagian ujung hijab yang menjuntai pada bagian kiri, selanjutnya simpan kembali ke atas seperti bertumpuk pada bagian yang tadi. Setelah itu bagian ujungnya lilitkan ke bawah dan beri jarum pada bagian bawah kepala hingga ujungnya tidak terlihat.

Setelah itu rapikan pada bagian ujung hijab tersebut dan anda sudah terlihat cantik dengan model jilbab yang anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.