Sudah Tahukah Anda Dengan Printer Tanpa Kabel

 Printer, pastinya kita sudah tahu mengenai fungsi dari pada printer yang memang banyak sekali digunakan di era saat ini. benda yang satu ini sangat bersahabat sekali untuk mereka yang memiliki aktifitas kantoran, karena pastinya akan berhubungan dengan file-file yang akan dibuat dalam tulisan-tulisan, sehingga prin sangat dibutuhkan dalam pencetakan tersebut.
Printer tanpa kabel tersebut memiliki 2 jenis, bisa Anda simak di bawah ini:

Printer Bluetooth Pada dunia elektronik kini teknologi Bluetooth semakin popular ada di dunia elektronik, Bluetooth tersebut mempunyai dua level yang memang berbeda dari perangkat Bluetooth yang kini beredar, untuk level yang lemah Bluetooth tersebut mempunyai jarak 10 meter, kemudian untuk level yang kuat mempunyai level 100 meter.

Perangkat tersebut akan dapat mendeteksi serta berinteraksi satu dengan yang lainnya masih di dalam satu jangkauan. Nah dengan adanya jaringan blutooth tersebut makan Anda bisa mencetak dari beberapa perangkat ke dalam printer yang sama tersebut,

Kemudian untuk semua job juga akan ditampung dan selanjutnya dicetak secara berurutan sesuai dengan antrian. Printer Wi-Fi Seperti yang kita tahu bahwa kita memang sudah tidaklah asing lagi dnegan jaringan wireless tersebut, mayoritas dari jaringan wireless pada saat ini memakai standart wifi. Untuk wi-Fi ini sebenarnya cara kinerjanya juga sama dengan Bluetooth. teknologi dari Wi-Fi tersebut mengirimkan data dengan menggunakan sinyal radio.

Nah kemudian untuk frekuensi WiF tersebut yaitu antara 2,4 dan 5 GHz, untuk kecepatan data WiFi tersebut yaitu mencapai pada 11 Mbps sampai 140 Mbps semuanya juga tergantung dengan jenis jaringannya. Nah itulah jenis printer yang tidak menggunakan kabel, mungkin bagi Anda yang masih bigung dengan kinerja Printer tanpa Kabel, maka Anda bisa membaca ulasan yang saya berikan diatas tersebut.

Bagi Anda yang akan membeli printer bisa menentukan pilihannya untuk membeli printer yang menggunakan jaringan Wi-Fi atau menggunakan Bluetooth, semuanya sesuai dengan selera yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.