Dua Pandangan Berbeda Tentang Akses Internet Di Jaringan 4G LTE

Di dunia yang semakin canggih ini para penggun smartphone sedang berlomba-lomba untuk mendapatkn jaringan dan koneksi terbaik untuk smartphonnya, mulai dari mencari android yang mendukung jaringan tercepat sampai mencari operator jringan layanan celuler yang mendukung akses lancar dan koneksi tercepat, namun semua orang kini sudah mengenal yang namanya jaringan 4G sebagai jaringan generasi ke empat yang sebelumnya dinamakan 3G. 
Dua Pandangan Berbeda Tentang Akses Internet Di Jaringan 4G LTE
Itulah sebabnya alasan orang memilih jaringan 4G adalah karena kecepatan akses Internetnya yang mumpuni dan stabil, untuk itu jangan heran apabila setiap harinya selalu lahir smartphone tercanggih dengan dibekali jaringan 4G untuk memuaskan penggunanya, oleh karena itu artikel kali ini akan membahas kelebihan dan kelemahan jaringan 4G untuk penggunanya.

Kelebihan yang dimiliki jaringan 4G
Hampir seluruh operator jaringan celuler kini sudah mendukung layanan 4G dikarenakan untuk mendukung layanan jaringan internet supaya lancar dan koneksinya yang bagus, seperti browsing tanpa harus menunggu lama, download dengan koneksi cepat dan streaming dengan koneksi lancar tanpa harus menunggu untuk buffering, nonton youtube dengan kualitas HD mendukung fitur dan semua keinginan penggunannya. 

Namun dengan itu, semua operator celuler menawarkan harga paket kuota yang berbeda-beda ada yang menjualnya dengan harga murah da nada juga yang menawaarkannya dengan harga yang mahal semua itu tergntung dari kebijakan yang ditentukan oleh operatornya itu sendiri. Dn untuk mndapatkan koneksi terbaik dari jaringan 4G ini, anda sebagai pengguna dituntut untuk menggunakan smartphone atau handphone android yang sudah mendukung jaringan 4G, jika masih belum mendukung jaringan 4G, maka operator celuler (Kartu) yang anda gunakan tidak akan berfungsi walaupun digunakan di jaringan 4G.

Kelemahan menggunakan jaringan 4G.
Sebagai pengguna paket kuota dari jaringan 4G adalah kelemahannya paket kuota yang anda gunakan akan terasa cepat habis, karena dukungan koneksi yang bagus sehingga tak heran apabila saat anda gunakan akan menyedot kuota maksimal sesuai dengan kafasitas yang sedang anda jalankan. 

Tipsnya gunakan paket unlimitide untuk jaringan 4G agar batas pemakaiannya terbatasi sehingga anda tidak akan kehabisan kuota dan dibatasi dengan batas waktu saja.

Itulah kelebihan dan kelemahan jaringan 4G untuk anda sebagai pengguna dari layanan jaringan 4G. semoga bermanfaat !!.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.