Perbedaan Gadget Dulu dan Sekarang

Masuknya gadget ke Indonesia sudah cukup lama sekitaran tahun 1985-1992, seiring perkembangan zaman, gadget mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia karena pasar teknologi di Indonesia semakin berkembang pesat, salah satunya perkembangan gadget yang semakin hari semakin banyak model-model baru, tidak heran jika perkembangannya semakin banyak diminati oleh kalangan masyarakat di Indonesia, bagi orang yang memiliki uang cukup, setiap ada model gadget baru pasti akan dibelinya, perbedaanya gadget dulu dan sekarang adalah dari keterbaruannya, baik itu dari bentuk, harga, sampai spesifikasi yang digunakannya.
Perbedaan Gadget Dulu dan Sekarang
Jika dahulu handphone hanya bisa dipakai untuk sms dan telepon saja, gadget masa kini fungsinya sangat beragam, berikut perbedaan gadget masa kini dan masa lalu:

Jika dulu, gadget berupa handphone hanya bisa digunakan untuk kirim pesan dan telepon saja, jika saat ini handphone berteknologi canggih bisa digunakan untuk kirim pesan, suara, maupun audio-visual.

Dulu jika mengerjakan tugas atau kerjaan kantor untuk mengetik saja menggunakan mesin tik, namun sekarang dengan perkembangan teknologi yang canggih, bisa menggunakan laptop.

Bermain game, jika dulu bermain game hanya bisa di rumah yang harus tersambung ke layar tv, zaman sekarang bisa main game dimana saja dan kapan saja, seperti PSP atau game pada Android.

Mendengarkan musik jika dulu menggunakan wok-men, namun untuk saat ini ada I-Phone atau media player MP3 atau MP4.

Dan masih banyak lagi jenis-jenis gadget terbarukan yang dapat digunakan dalam kehidupan manusia sehari-hari, pasalnya dalam kehidupan manusia di era teknologi komunikasi dan informasi saat ini susah untuk dibendung lagi, karena terpaan media masa yang semakin kuat mempengaruhi keinginan atau hasrat ingin memiliki sesuatu yang baru, salah satunya dari gadget. 

Banyak orang yang memaksakan diri untuk memiliki sebuah gadget keluaran terbaru, namun dari faktor ekonomi yang mempengaruhi seseorang untuk menuruti segala keinginannya, sehingga tidak heran jika anak-anak saat ini sudah memiliki smartphone atau gadget baru.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.