Keunggulan Produk Makanan Bayi Milna

keunggulan produk makanan bayi

Pastinya setiap orangtua tidak ingin melihat anaknya kurus kering atau di dalam hitungan kiloannya di bawah berat badan ideal. Pastinya orangtua yang mengalami anaknya kurus kering akan merasakan sebuah kecemasan yang lebih terhadap dirinya sehingga orangtua pun bingung bagaimana solusi akan memberikan asupan gizi terhadap anak yang kurus kering tersebut.

Maka untuk menantisipasi sebelum terjadi hal tersebut . mengharuskan dari kita akan memberikan asupan makanan yang menambah berat badan sang bayi . dengan memberikan asupan makanan bagi sang bayi maka kandungan gizi dan nutrisi akan menambahkan berat badan bayi tersebut. dan hal ini akan memberikan sebuah kebahagiaan bagi orang tua yang memiliki anak dengan mempunyai berat badan yang ideal sehingga dari kecemasan yang orang tua pikirakan bisa terpatahkan.

Perlu kita ketahui di dalam produk makanan bayi memang bermacam-macam namun di dalam keunggulannya memang pastilah berbeda. Dengan demikian orangtua harus pintar memilih makanan untuk sang buah hati agar buah hati anda aman dan sehat. Adapun pilihan di dalam makanan tersebut jangan lupa anda pilih produk makanan bayi milna. Yang mana di dalam produk milna ini akan memberikan atau menambah berat badan sang bayi tersebut.

Keunggulan produk makanan bayi milna
Milna merupakan bubur bayi penambah berat badan , bubur pendamping ASI ini diasumsi 6 bulan ke atas dengan energy dan protein tinggi teruji klinis dapat menambahkan berat badan.adapun di dalam keunggulan dalam produk makanan bayi dari milna ini adalah:

Di dalam proteinnya sangat tinggi sekitar 20 % dan mengandung 9 jenis asam amino esensial yang berasal dari daging ayam murni sumber protein yang berkualitas sehingga mampu menambah berat badan bayi.

Teruji klinis ( dipusat penelitian dan pengembangan gizi depkes RI) : dengan produk milna ini dapat menambahkan berat badan.
Asam lemak rantai sedang (MCT) dan asam lemak tidak jenuh (UFA) yang mudah dicerna dan diserap.
12 vitamin dan 5 mineral menunjang pertumbuhannya kesehatan
Karbohidrat glucose polimer
Tanpa bahan pengawet

Itulah ulasan dari keunggulan produk makanan bayi milna. Dan untuk pemesanan di dalam makanan bayi ini jangan lupa segera anda kunjungi web mumu co.id di dalam pemesanan yang akan lakukan terhadap pembeliaan makanan bayi tersebut.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.