Berkembangnya Ponsel Dari Masa Ke Masa

Berkembangnya Ponsel Dari Masa Ke Masa
Sekarang ini kita sudah berada di era digital yang memungkinkan semua kegiatan menjadi instan dan sangat mudah sekali. Kegiatan yang mungkin pada zaman dahulu sangat sulit di lakukan seperti ingin mengetahui kabar saudara yang jauh tentunya pada zaman dahulu kita hanya bisa mengirim surat atau menelponnya itu juga harus mengantri dan belum tentu di angkat telpon kita oleh keluarga kita yang jauh. 

Tetapi sekarang ini kita akan sangat mudah sekali untuk mengetahui kabar saudara kita yang jauh karena sekarang ini kebanyakan orang menggunakan media sosial yang di gunakan untuk berinteraksi dengan orang lain atau menuliskan keluh kesah di media sosial jadi dengan begitu kita akan sangat mudah sekali mengetahui kabar saudara kita apakah sakit atau sehat dengan cuman mengecek media sosialnya saja. 

Seiring berkembangnya teknoloigi seperti saat ini sudah banyak sekali inovasi yang di luncurkan oleh segelintir orang yang memudahkan kita melakukan segala kegiatan yang bisa kita lakukan dimana saja. 

Di ciptakannya sebuah ponsel tentunya membuat kita sangat mudah sekali untuk bisa melakukan interaksi dengan orang lain dengan sangat luas sekali.

 Perkembangan ponsel juga sudah sangat mudah sekali kita lihat yang awalnya fitur ponsel hanya bisa menelpon, menerima telpon, mengirim pesan dan menerima pesan saja tetapi sekarang ini dengan perkembangan suatu teknologi merubah ponsel menjadi gadget yang merupakan telpon pintar. 

Dengan menggunakan telpon pintar bukan hanya fitur telpon dan pesan saja tetapi fitur ponsel pintar banyak sekali mulai dari yang sifatnya khusus sampai yang general. 

Ponsel pintar juga sekarang ini di bekali dengan jaringan internet yang membuat kita bisa melihat dunia dengan menggunakan sentuhan jari saja. Dengan internet juga kita bisa melakukan kegiatan seperti berniaga, membeli barang, berinteraksi dengan banyak orang, melihat video dan main game.

 Manfaat sebuah gadget sudah sangat banyak sekali tetapi kita harus secara bijaksana untuk menggunakan sebuah ponsel pintar ini karena tetap saja tidak bagus untuk kita terlalu sering menggunakannya karena namanya manusia harus tetap bergerak dan berinteraksi langsung dengan orang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.