Produk NYX Lipstick Matte Yang Membuat Penampilan Menjadi Menawan

Produk NYX Lipstick Matte Yang Membuat Penamplian Menjadi Menawan

NYX Cosmetics adalah salah satu brand kosmetik yang berasal dari Amerika. Brand ini pada awalnya hanya digunakan oleh para make up artis, akan tetapi dengan kualitas yang bagus, maka sekarang produk kecantikan ini banyak digunakan oleh wanita-wanita di seluruh di Indonesia, terkecuali para wanita Indonesia. Salah satu website yang membahas mengenai berbagai tips kesehatan akan membahas mengenai NYX lipstick matte review.

Terdapat beberapa alasan mengapa anda harus memilih NYX matte lipstick diantaranya yaitu warna-warna matte sekarang ini banyak disukai oleh para wanita. untuk produk NYX lipstick sendiri, mengusung warna seperti perfect red, pure red, sierra angel, nude dan juga warna yang lainnya.
Produk NYX Lipstick Matte Yang Membuat Penampilan Menjadi Menawan

Untuk NYX matte lip angel, produk ini memiliki warna pink. Warna ini sangat cocok apabila digunakan bagi anda yang suka berpenampilan sederhana dan natural. Selanjutnya untuk NYX matte lip whipped caviar, produk ini warnanya mengasilkan deep pink, sekilas akan terlihat seperti warna ungu muda yang soft. lipstick dengan warna ini sangat cocok bagi anda yang lebih suka berpenampilan lebih natural.

Kemudian warna NYX matte lip perfect red. produk ini memiliki warna merah tua. Warna lipstick ini sangat cocok bagi anda para wanita yang suka tampil lebih glamour. Produk ini juga bisa digunakan ke acara-acara pesta.

Selanjutnya NYX matte lip sierra. Produk ini warnanya lebih lembut dari pure red. Warnanya cenderung terlihat orange. Dengan warnanya yang lebih natural, maka warna lipstick ini sangat cocok apabila digunakan sehari-hari.

Untuk NYX lipstick matte review dari segi kemasannya, bisa dikatakan kemasannya sangat unik dan praktis, karena kemasannya terbuat dari plastik sehingga tidak akan mudah pecah sedangkan untuk tutup kemasannya menyatu dengan aplikator, dengan begitu bisa memudahkan anda ketika mengaplikasian lip cream ini. Liptik matte cream ini cocok sekali untuk anda yang tidak suka melakukan touch up. Selanjutnya berbicara mengenai harganya, harga dari lips cream matte yang bisa dikatakan lip cream matte yang berasal dari produk luar negeri pastinya harganya mahal, akan tetapi tidak dengan produk NYX, harganya sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.