5 Hal Yang Dapat Merusak Penampilan

5 Hal Yang Dapat Merusak Penampilan
Zaman sudah semakin maju ini banyak berdampak pada semua hal termasuk dalam masalah fashion. Banyak jenis fashion yang bisa digunakan oleh semua orang namun tentu harus memperhatikan etika dan kepantasan yang tidak akan merugikan bagi siapa saja yang menggunakannya. Apalagi jika seorang wanita pasti sangat memperhatikan semua hal yang di pakainya baik dari segi pakaian ataupun make up sehingga bisa terlihat menarik dan cantik.

Namun kadang fashion ini tidak bisa digunakan dengan asal – asalan sehingga bisa menjadi tidak enak di lihat khususnya dalam menggunakan pakaian. Ada beberapa hal yang harus dihindari bagi setiap orang yang mau menggunakan pakaiannya diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Perpaduan antar warna
Hal yang memang terbilang sepele namun ini bisa membuat orang yang melihatnya menjadi tidak bagus dan terbilang berlebihan. Penggunaan warna pada pakaian ini harus menjadi perhatian karena memadukan warna pada pakaian yang akan digunakan menjadi hal yang harus diperhatikan sehingga bisa terlihat pantas dan bagus dilihatnya.

Memaksakan ukuran suatu pakaian
Ukuran pakaian ini bisa menjadi problem yang serius jika penggunaan pakaian yang tidak pas atau terlalu kecil dipaksakan untuk digunakan sehingga bisa membuat tubuh menjadi tersiksa ataupun terlihat gemuk dan sebagainya. Sehingga pilih ukuran pakaian yang pas untuk tubuh sehingga permasalahan itu tidak muncul.

Penggunaan aksesoris yang berlebihan
Menjadi hal yang wajar agar terlihat modis dan modern tentu menggunakan aksesoris. Namun perlu diperhatikan dalam penggunaanya harus sesuai dengan kebutuhan dan tidak berlebihan karena jika berlebihan maka akan merusak penampilan dan membuat orang lain menjadi elfil.

Ketidaksesuaian antara pakaian dan warna kulit
Walaupun ini menjadi hal yang biasa saja namun alangkah bagusnya pakaian yang akan kita gunakan harus sesuai dengan warna kulit agar bisa terlihat cerah dan bagus bila digunakan.

Pemilihan bahan baju
Walaupun jarang terjadi karena biasanya sudah disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri namun tentu sebagai pengingat tentu harus sesuai agar tidak terlihat tidak baik dihadapan orang banyak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.