Ini Harga Hape Andromax 4G LTE

harga hp andromax 4g

Berselancar di dunia maya sekarang menjadi bagian yang tak pernah lepas dari kegiatan sehari-hari. Para pengguna internet juga sudah mulai melek dengan seberapa cepat koneksi jaringan internet yang ada. Dan jaringan 4G menjadi pilihan banyak pengguna internet sebagai jangkauan jaringan dari internet yang digunakan apalagi jika mengetahui harga hp andromax 4g ini, pastinya keinginan untuk menjelajahi dunia maya semakin tinggi.

4G adalah singkatan dari istilah dalam bahasa inggris : fourth-generation technology. Istilah ini umumnya digunakan mengacu kepada standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. 4G merupakan pengembangan dari teknologi 3G dan 2G. Sistem 4G menyediakan jaringan pita lebar ultra untuk berbagai perlengkapan elektronik, contohnya telepon pintar dan laptop menggunakan modem USB (Wikipedia).

Lalu ada lagi jaringan 4G LTE. Apakah sebenarnya LTE itu? Long Term Evolution atau yang biasa disingkat LTE adalah sebuah standar komunikasi akses data nirkabel tingkat tinggi yang berbasis pada jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSPA. Jaringan antarmukanya tidak cocok dengan jaringan 2G dan 3G, sehingga harus dioperasikan melalui spektrum nirkabel yang terpisah. Teknologi ini mampu download sampai dengan tingkat 300 mbps dan upload 75 mbps. 3GPP Long Term Evolution, atau lebih dikenal dengan sebutan LTE dan dipasarkan dengan nama 4G LTE adalah sebuah standar komunikasi nirkabel berbasis jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSDPA untuk akses data kecepatan tinggi menggunakan telepon seluler mau pun perangkat mobile lainnya.

Salah satu perusahaan telekomunikasi yang ada di Indonesia melihat peluang ini. PT. Smartfren Telkom Tbk, saat ini menjadi satu-satunya penyedia handphone berteknologi 4G LTE. Harga handphone Andromax 4G ini benar-benar ramah di kantong. Sehingga menjadi incaran banyak pengguna internet yang menginginkan kualitas internet yang lebih gesit tapi dengan harga yang tak membuat kantong jebol.

Smartphone Andromax 4G LTE semakin memutakhirkan diri dengan membuat terobosan di dunia komunikasi. Tak tanggung-tanggung 5 varian Andromax 4G LTE pun diluncurkan. Smartfren sangat jeli melihat pangsa pasar yang sedang berkembang pesat saat ini. Ini menjadi awal dan langkah yang baru untuk para produsen alat telekomunikasi. Dengan bandrol harga satu jutaan, harga hape andromax 4g ini pasti sangat menggoda.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.