Perangkat Gadget Terbaru dan Canggih Saat ini

Perangkat Gadget Terbaru dan Canggih Saat ini

Seiring dengan perkembangan teknologi ini membuat setiap perusahaan perangkat gadget berlomba-lomba untuk memproduksi perangkat yang serba canggih. Perangkat ini diciptakan tentu dengan tujuan untuk mempermudah segala aktivitas manusia. Selain itu, fitur-fitur canggih yang ditawarkan juga akan memberikan keseruan-keseruan tersendiri bagi para penggunanya.

Di tahun 2017 ini banyak sekali perangkat-perangkat canggih yang sudah dirilis. Perangkat tersebut meliputi smartphone, kamera, konsol game, kacamata super canggih, dan lainnya. Nah, untuk info lebih lanjut mengenai beberapa perangkat tersebut, silahkan simak dibawah ini.
  1. Matrix Power Watch
    Salah satu perangkat canggih yang telah hadir saat ini yaitu Matrix Power Watch. Smartwacth yang satu ini memang berbeda dengan smartwatch pada umumnya. Perang yang satu ini tidak perlu lagi diisi ulang dengan listrik, dan juga tak perlu khawatir kehabisan batrei. Sebab smartwatch yang satu ini diisi ulang dengan panas tubuhmu, sehingga Matrix PowerWatch bisa terus digunakan.
  2. Xbox Project Scorpio
    Selain Nitendo, salah satu konsol games yang dirilis saat ini yaitu Xbox Project Scorpio. Kabar tentang kosol games yang dirilis oleh Microsoft ini tentu akan menjadi kabar gembira bagi para pecinta games. Konsol ini mengusung fitur yang cukup canggih terkini yang sudah kompatibel dengan televisi berformat 4K. Selain itu, konsol ini juga telah kompatibel dengan headset virtual reality.
  3. ORBI Prime
    Perangkat yang satu ini memiliki desain yang hampir sama dengan spectales. Namun fungsi kacamata canggih ORBI Prime ini memiliki perbedaan yaitu dapat mengambil foto serta merekam video 360 derajat.
  4. iPhone 8
    iPhone 8 ini hadir dengan material kaca secara keseluruhan pada bagian bodi. iPhone 8 ini juga menggunakan layar LED organik yang tentu saja akan membuat tampilan grafis antarmuka semakin menarik. Smartphone ini juga tidak lagi memakai tombol Home dan bezel sehingga menambah keunikannya.
Itulah beberapa perangkat kategori gadget yang hadir saat ini. Beberapa perangkat tersebut hadir dengan teknologi yang cukup kere. Tentu hal ini akan semakin menciptakan keseruan yang luar biasa bagi para penggunanya.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.