Kandungan Strawberry Sebagai Tanaman Kecantikan

Kandungan Strawberry Sebagai Tanaman Kecantikan
Kecantikan
Strawberry merupakan salah satu buah-buahan yang sangat disukai anak-anak. Selain warnanya yang meggiurkan, rasanya pun sangat menyegarkan. Perpaduan rasa manis dan asam yang terkandung dari strawberry, buah ini sering digunakan untuk berbagai bahan makanan dan minuman yang lezat dan menyegarkan. Misalnya saja dijadikan untuk campuran yoghurt, dijadikan campuran permen, dijadikan bahan utama jus, hingga dijadikan bahan campuran membuat sambal yang menyegarkan. 

Selain itu juga, ternyata strawberry juga dapat dijadikan bahan untuk merawat kecantikan kulit wajah. Tentu saja dengan memanfaatkan Tanaman Untuk Kecantikan ini, hasil yang didapatkan akan lebih sehat dan tanpa efek samping.strawberry pun sangat mudah didapatkan. Biasanya di super market atau di pasar tradisional pun buah ini bisa didapatkan dengan harga yang lumayan terjangkau.

Di Indonesia bisa mudah menemukan strawberry karena Tanaman Untuk Kecantikan ini mudah dibudidayakan di daerah-daerah yang temperaturnya cukup dingin seperi daerah pegunungan atau pedesaan. Berikut adalah beberapa kandungan dari strawberry yang dapat mempercantik kulit wajah Anda.

Vitamin A
Vitamin C
Vitamin E
Mineral
Protein
Asam salsilat
Asam alpha hidroxic

Semua kandungan di atas sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Karena itulah strawberry disebut sebagai Tanaman Untuk Kecantikan. Dengan disuplai vitamin-vitamin di atas, kulit akan tampak sehat dan segar. Apalagi asam salsiat dan asam alpha hidroxic dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang masih menmpel pada permukaan kulit. Dengan demikian, strawberry merupakan bahan scrub alami yang sangat ampuh untuk membershkan tumpukan noda dan sel kulit mati yang menempel pada permukaan kulit wajah. 

Untuk dijadikan bahan scrub alami, strawberry sangat mudah digunakan. Tinggal memilih saja buah strawberry yang sudah matang sempurna, lalu memotongnya sedikit di bagian ujungnya, buah strawberry pun sudah siap digunakan m,enjadi scrub alami. Usapkan buah tersebut pada wajah dan leher secara merata. Setelah itu, diamkan sejenak sampai mengering. Basuhlah wajah Anda dengan air bersih dan kulit wajah pun akan terasa segar dan terlihat lebih bersih dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.