Khasiat Yuzu Citrus Dengan Kombinasi Teh

Khasiat Yuzu Citrus Dengan Kombinasi Teh
khasiat yuzu citrus
Khasiat yuzu citrus sejatinya telah banyak diketahui oleh banyak orang. Buah yang dipanen di kala musim dingin ini tumbuh subur di daratan Jepang. Saat anda mendatangi Jepang di kala musim dingin, anda akan banyak disuguhi dengan buah yuzu atau yuzu citrus. Selain menyehatkan, buah ini pun sangat menyegarkan apabila dikonsumsi. Dewasa ini hakikat dari buah yuzu bisa dikonsumsi oleh banyak orang dari berbgai negara, termasuk Indonesia. 

Hal ini tidak terlepas dari munculnya minuman yang memiliki bahan dasar buah yuzu. Minuman ini sejatinya mengambil intisari dari buah yuzu , seperti rasanya. Rasa asam manis dari buah yuzu mampu dialihkan menjadi sebuah minuman yang bisa dikonsumsi dimanapun, kapanpun atau bahkan untuk menemani aktivitas anda sehari-hari sekalipun.

Terdapat banyak kombinasi saat hendak menikmati minuman berbahan dasar yuzu ini. Hal ini tidak terlepas agar minumannya semakin memiliki kesegaran yang variatif. Misalnya minuman berbahan dasar yuzu yang dikombinasikan dengan teh. Kombinasi antara buah yuzu dengan teh sejatinya memunculkan rasa dan khasiat yang sangat positif. Khasiat dari buah yuzu salah satu yang paling menonjol ialah jumlah vitamin c nya yang sangat melimpah. 

Terdapat 3x lipat lebih banyak vitamin c dalam buah yuzu dibandingkan vitamin c yang ada pada buah lemon. Adapun khasiat pada teh sendiri sudah tidak perlu lagi dijelaskan, dari mulai berkhasiat sebagai antioksidan sampai pada minuman yang bisa menenangkan tubuh. Perpaduan keduanya dalam sebuah minuman bisa dibilang sebagai duet maut. Khasiat antara keduanya mampu membuat tubuh lebih sehat akan nutrisi.

Hal lain yang bisa didapat dari minuman kombinasi antara buah yuzu dengan teh ialah kesegaran yang tiada tara. Keduanya memiliki karakter rasa yang khas. Manis dan asam yang terdapat dalam buah yuzu dikombinasikan rasa khas teh yang telah banyak dikenal. Penggabungan atau kombinasi antara keduanya sangatlah baik dalam sebuah minuman. Khasiat yuzu citrus dan teh akan didapat beserta rasa dan kesegaran yang bisa didapat pula dari keduanya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.