Spa Ubud Bali yang Mewah Namun Terjangkau

Spa Ubud Bali yang Mewah Namun Terjangkau
Spa Ubud Bali
Bali merupakan salah satu tempat terbaik yang menawarkan relaksasi terbanyak hingga ke seluruh pelosok di pulau tersebut, salah satunya adalah di Ubud, Bali. Spa Ubud Bali memang menjadi salah satu surganya para wisatawan untuk memanjakan diri.

Namun, pasti Anda akan mengira kalau tempat-tempat spa di Bali menawarkan spa dengan harga yang cukup menguras kocek. Anda pun juga ragu jika harus datang ke spa ekonomis yang tidak memberikan kenyamanan dalam fasilitas dan pelayanannya. Jangan khawatir, meskipun tempat-tempat spa Ubud Bali banyak yang memberikan kemewahan dan kenyamanan terbaik, namun, spa tersebut menawarkan harga yang terjangkau untuk Anda.

Pasti Anda ingin sekali bersantai dan memanjakan diri dengan kemewahan spa Ubud Bali dengan harga terjangkau. Berikut ini ada beberapa tempat spa di Ubud Bali yang mewah namun harga terjangkau, antara lain :

Elephant Safari Park Lodge
Tempat spa dan penginapan ini adalah salah satu tempat unik yang ada di Ubud. Tempat ini terinspirasi dari taman safari, karena juga sekaligus menjadi rumah bagi kawanan gajah Asia. Terdapat ruang relaksasi yang indah dengan pemandangan ke arah taman, kemungkinan Anda bisa melihat gajah yang berlalu-lalang ketika sedang relaksasi. Sebaiknya Anda mem-booking paket massage sehabis sarapan, karena harganya sangat terjangkau mulai dari $20 atau sekitar Rp 266.400.
Karsa Spa

Pemilik Karsa Spa ingin menciptakan sesuatu yang berbeda, dengan menawarkan terapis massage Reiki yang terlatih, minyak organik ayurvedic, filosofi ramah lingkungan, serta ruang relaksasi yang didesain dan dihias khusus. Setelah massage, Anda akan berendam dengan wewangian spa outdoor yang mengarah ke pedesaan Ubud. Harga yang ditawarkan di Karsa Spa sangat terjangkau, untuk scrub dan mandi lulur sekitar Rp 160.000 dan massage khas Bali dengan minyak ayurvedic dan rempah-rempah sekitar Rp 300.000.

Taksu Ubud Spa
Taksu Ubud Spa merupakan tempat spa ramah lingkungan, terdapat restoran dan juga pusat yoga. Nuansa bangunan dan hutan hujan menciptakan suasana tenang dengan pemandangan air terjun. Juga terdapat kolam air asin di tengah hutan rindang untuk berendam setelah massage. Taksu Ubud Spa menawarkan massage tradisional Bali sekitar Rp 375.000 (60 menit) dan Rp 450.000 (90 menit).

Itulah beberapa tempat-tempat spa Ubud Bali dengan kemewahan dan kenyamanan di dalamnya, namun dengan harga yang terjangkau. Anda bisa melihat lebih jauh lagi di situs SPAONGO, karena di situs tersebut Anda dapat melihat tempat spa terbaik di Ubud Bali. Semoga ulasan ini dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.