Helpdesk Ticketing Untuk Naikkan Kualitas Perusahaan

helpdesk ticketing


Setiap perusahaan pasti memiliki helpdesk. Secara kata per kata, helpdesk bisa diartikan sebagai meja bantuan. Ya, secara singkat helpdesk merupakan bagian dari perusahaan yang tugasnya untuk memberikan solusi atau penyelesaian masalah yang datang dari karyawan ataupun juga dari pelanggan. Sebuah perusahaan yang memiliki brand produk tertentu biasanya paling banyak bertugas dalam melayani pelanggan karena pasti ada saja pelanggan yang bertanya, mengeluh, atau bahkan menyampaikan kepuasannya terhadap sebuah produk. Lalu, untuk tetap menjaga kualitas brand, perusahaan wajib memiliki helpdesk ticketing system yang terbaik.

Ada beberapa peranan penting yang dimiliki helpdesk untuk tetap menjaga kualitas perusaahaan seperti, dengan helpdesk kita dapat menaikkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap brand atau perusahaan. Helpdesk juga dapat menjadi cara penyelesaian masalah yang diajukan oleh customer dalam tempo yang cepat. Kemudian, helpdesk juga dapat menangani pertanyaan atau masalah dari semua pelanggan yang masuk dari berbagai macam saluran. Dengan helpdesk dapat pula mengatur pembagian tugan pada agent dan helpdesk juga bisa menjadi satu cara untuk tetap mengawasi dan melaporkan tugas atau kinerja staf perusahaan.

Untuk semakin memberikan manfaat pada brand atau perusahaan, helpdesk ticketing system akan sangat membantu. Oleh karena itu, Sociomile hadir sebagai salah satu solusi untuk tetap mempertahankan kualitas perusahaan menjadi lebih baik. sociomile merupakan customer care platform yang dapat memberikan kemudahan bagi para agent atau tim customer service dalam menyelesaikan setiap permasalahan pelanggan yang datang dari berbagai macam saluran hanya dalam satu platform saja.

Sebagai contoh, penggunaan media sosial kini menjadi cara yang paling mudah bagi pelanggan untuk mengajukan permasalahannya. Dalam hitungan menit saja, berbagai macam masukan pelanggan bisa datang dengan sangat cepat dan banyak. Dengan sociomile, setiap masukan tersebut dapat dikelola dengan lebih mudah. Apalagi helpdesk ticketing system membuat semua permasalahan pelanggan menjadi lebih teratur sehingga pemecahan masalah pun bisa dilakukan dengan lebih cepat. Hasilnya, pelanggan tetap bisa mendapat penyelesaian masalah tanpa harus menunggu dan merasa dikecewakan. Semua berkat Sociomile yang menjadikan tugas tim helpdesk jadi lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.