Menu Spa Thai Massage di Best Spa In Bali Seminyak

Ketika anda datang untuk menikmati berbagai jenis perawatan yang ditawarkan di best spa in Bali Seminyak, maka anda bisa memilih jenis treatment yang bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks. Salah satu jenis perawatan yang bis anda pilih yaitu massage. Ternyata massage yang dilakukan di best spa in Bali seminyak memiliki berbagai jenis diantaranya yaitu:

1. Thai massage
Untuk jenis massage yang satu ini dikenal juga dengan Thai Yoga. Hal tersebut dikarenakan salah satu bentuk dari pjiatan perawatan ini dialkukan dengan cara meregangkan otot dari ketegangan sehingga energi bisa kembali dan anda pun bisa bebas bergerak. Manfaat dari pijatan ini yaitu bisa memobilisasi otot, mengurangi stress, meningkatkan sirkulasi darah dan juga meningkatkan energi.

2. Swedish massage
perawatan pijatan ini menggunakan teknik utama dengan cara mengusap, meremas bagian punggung dan juga perut dan menggosoknya. Setelah melakukan pemijatan, maka anda harus mandi uap agar bisa menghilangkan minyak yang terdapat pada tubuh. Manfaat dari pemijatan ini yaitu bisa meningkatkan kadar oksigen dan meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi racun pada otot, dan juga mengurangi stress.

3. Shiatsu
Shiatsu merupakan jenis pemijatan yang dilakukan dengan cara menekan titik-titik tertentu dengan menggunakan jari. Pemijatan ini bisa mengatasi gangguang pencernaan, bengkak sendi, sakit kepala dan juga mengatasi insomnia.

Salah satu jenis pemijatan yang bis anda nikmati untuk menghilangkan stress dan membuat tubuh menjadi lebih rileks, maka anda bisa datang ke Prana Spa Seminyak yang merupakan best spa in Bali Seminyak yang menawarkan menu spa Thai Massage. Menu spa tersebut dilengkapi dengan perawatan aromatic foot bath dan juga body massage yang bisa membuat tubuh lebih rileks.

Untuk memudahkan anda dalam melakukan pemesanan atau booking tempat spa tersebut, maka anda bisa mengunjungi website yang satu ini yaitu SpaOnGo.com. Di website ini anda bisa memesan Prana Spa Seminyak secara online, selain itu juga anda akan mendapatkan potongan harga karena pihak tempat spa telah bekerjasama dengan SpaOnGo.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.