Sekolah Digital Marketing Terbaik

Sekolah Digital Marketing
Sekolah Digital Marketing
Perkembangan teknologi internet semakin lama semakin menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan. Bahkan di negara seperti Indonesia pun, perkembangan internet tersebut menunjukkan kemajuan yang cukuop menggembirakan. Kemakuan teknologi internet tersebut bisa dijadikan sebagai media untuk melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan cara atau usaha kita dalam memenuhi kebutuhan hidup kita yang semakin meningkat dari hari ke hari. 

Dengan kata lain, teknologi internet bisa digunakan untuk melakukan sebuah usaha atau bisnis digital yang akan menghasilkan keuntungan yang tidak sedikit. Salah satu kegiatan yang berhubungan dengan sebuah bisnis dengan menggunakan media internet tersebut adalah digital marketing. Ya, digital marketing merupakan sebuah cara atau usaha memperkenalkan atau mempromosikan sebuah produk barang atau jasa melalui dunia maya. 

Bagi anda yang ingin mendalamai tentang ilmu digital marketing tersebut,tentu saja anda harus mengikuti pendidikan mengenai hal tersebut secara sunggu- sungguh di sebuah lembaga pendidikan berkualitas yang menyediakan program studi tersebut. Nah, untuk menemukan sekolah digital marketing terbaik yang bisa anda jadikan sebagai tempat menuntut ilmu digital marketing, anda bisa memilih IDS atau International Design School yang berada di kawasan Pasar Minggu – Jakarta Selatan.

IDS atau International Design School adalah institusi pendidikan di bidang desain grafis, animasi dan film. IDS menyediakan pendidikan bagi peserta yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri advertising, graphic design house, production house, post production house, televisi dan lainnya. Namun, baru – baru ini, IDS membuka program studi baru di bidang digital marketing bagi peserta yang ingin meningkatkan kompetensi di dunia teknologi, sehingga sejak saat itu, IDS juga dikenal dengan nama sekolah digital marketing.

Sedikitnya ada 10 sesi pertemuan yang diadakan oleh sekolah digital marketing IDS untuk benar – benar menguasai tentang apa dan bagaimana digital marketing tersebut. Adapun 10 sesi pertemuan tersebut adalah sebagai berikut :

Dasar-dasar digital marketing
Jenis-jenis platform online marketing
Pencarian online organik maupun berbayar (seo dan sem)
Social media (facebook, youtube, dan instagram)
Jenis-jenis content marketing
Growth hacking strategy
Analisa performance online marketing melalui google analytics

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.