Cara Merawat Rambut Pria Agar Terhindar Dari Ketombe


Apakah Anda sering merasakan gatal di kulit kepala? Mungkin saja itu penyebabnya adalah dari ketombe, namun selain ketombe juga masih terdapat penyebab lain yang mengakibatkan timbulnya masalah pada rambut, seperti kurangnya perawatan pada rambut dan pemberian nutrisi pada rambut. 

Dan kalau masalah seperti ini terus dibiarkan, maka sudah tentu akan merusak kesehatan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh. Untuk itu Anda juga harus tahu cara merawat rambut pria dengan baik agar bisa terhindari dari masalah ketombe dan masalah rambut lainnya. Adapun dibawah ini terdapat.

Beberapa tips untuk merawat rambut secara alami yang bisa Anda lakukan di rumah, dan berikut diantaranya : 


1. Menjaga kesehatan rambut dan memulihkan rambut yang sudah teranjur mengalami kerusakan bisa dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti menggunakan minyak kelapa, minyak kemiri, jeruk nipis atau bahan alami lainnya yang sudah terbukti bisa merawat dan menutrisi rambut serta kulit kepala dengan baik tanpa adanya tambahan bahan kimia yang biasanya mengakibatkan efek samping.  

2. Jangan menggunakan minyak rambut, gel atau pomade secara berlebihan, karena dengan penggunaan minyak pada rambut dan kulit kepala secara berlebihan justru akan memicu tumbuhnya jamur dan ketombe. 

3. Jangan terlalu sering keramas, sejatinya keramas setiap hari memang bagus untuk melindungi kebersihan rambut dari kotoran, namun jangan terlalu sering juga karena dengan keramas terlalu sering malah dapat menghilangkan nutrisi alami pada rambut. 

4. Memelihara dan cara merawat rambut pria tak selamanya bisa dilakukan dari luar saja, namun juga bisa dirawat dari dalam dengan mengkonsumsi makanan bergizi seperti halnya buah, sayur atau vitamin untuk rambut agar nutrisi pada rambut bisa tercukupi dengan baik, sehingga rambut pun akan terlihat lebih sehat dan kuat. 

5. Menggunakan shampo anti ketombe terbaik dari Clear Men Ice Cool Menthol yang sudah diformulasikan khusus untuk pria dengan kandungan Bio Nutrium 10, ekstrak tumbuh-tumbuhan, vitamin, dan paduan nutrisi lainnya yang bisa memberikan perlindungan terhadap ancaman ketombe.


Disertai dengan cooling menthol yang akan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.