Jual Jaket Pria Paling Murah

Jual jaket pria

Jual jaket pria terbaik salah satunya adalah produk Greenlight berlabel 3Second yang telah tangguh berdiri sejak 2001. Bernaung dibawah label ternama, Greenlight menarget pangsa anak anak muda yang gemar dengan fashion trendi dan tentunya nyaman dipakai. Pemilihan brand ambasador Ariel Noah yang sering menjadi kiblat fashion anak muda semakin meningkatkan popularitas brand ini. Produk original dengan kualitas terbaik, juga tampilan foto produk yang terdapat dalam website sangat menarik, serta dengan model yang keninian sesuai gaya anak muda nyatanya membuat orang semakin tertarik untuk membeli brand ini. 
Jual jaket pria

Mengusung tema keren, nuansa misterius sekaligus elegan mampu mengokohkan karakter dan ciri khas pada setiap produk yang dirilisnya. Greenlight ikut tren mode dunia tetapi dengan ciri khas konsep yang dipertahankan dari awal tidak ditinggalkan. Tak kepalang tanggung, di dalam proses pencarian ide, biasanya para perancang produk Greenlight melakukan kunjungan ke berbagai kota mode di manca negara. Sehingga wajar saja jika desain yang dikeluarkan terlihat fresh from the oven, kekinian dan tetap stylish. 

Khusus produk jaketnya, Greenlight memang cukup banyak merilis produk jenis ini. paling tidak hingga saat ini terdapat 6 model jaket, yaitu: Sport Hoodie Jacket 3 Zip Pocket Metal Button Jacket Hood Windbreaker Jacket Iron Jacket Collar Jacket 2 Masing masing jaket tampil dengan mengkombinasikan warna yang bermacam macam. Selain itu, Greenlight yang men-jual jaket pria menyediakan jaket dengan berbagai ukuran dari S, M, L hingga Xl. Jadi memungkinkan bagi orang dapat dengan bebas memilih ukuran jaket sesuai ukuran badannya. 

Anda dapat langsung menuju gerai 3Second, atau websitenya pada www.3second.co.id. Dengan melakukan pemesanan melalui website, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik free ongkir dan tentunya diskon saat membeli pada jual jaket pria Greenlight.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.