OPPO A83 Smartphone Terbaru 2018


Belakangan ini hampir semua orang mempunyai smartphone yang digunakan untuk berkomunikasi. OPPO A83 ini memang menjadi salah satu ponsel yang banyak dicari oleh pengguna ponsel. Banyaknya beberapa fitur yang diunggulkan membuat ponsel ini hadir lebih sempurna. Mungkin anda juga merasa penasaran dengan kelebihan yang dimiliki ponsel ini sehingga banyak orang yang tertarik menggunakan ponsel tersebut. Salah satu fitur yang memang banyak dicari oleh orang pada smartphone ini adalah facial unclok. 

Fitur tersebut mampu membuat beberapa orang yang mengetahuinya menjadi tetarik. Tentunya hanya hp yang berada di tingkat atas yang mempunyai fitur tersebut, namun sekarang anda sudah bisa menikmati fitur tersebut pada hp satu ini. Smartphone terbaru ini memang sedang banyak diminati orang. Fitur facial unclok ini bisa mengetahui beberapa informasi mengenai umur dan jenis kelamin. Selain mengunggulkan pada fiturnya tersebut hp ini juga mempunyai kelebihannya lagi pada bagian kameranya, untuk kamera depannya hp ini mempunyai 13MP pada bagian kamera utamanya, selain itu anda juga bisa menemukan kamera dengan 8MP pada bagian kamera depannya. 

Anda juga bisa menikmati RAM yang ditawarkan pada hp ini yang terbilang cukup besar yakni mencapai 3GB dan juga 4GB. Walaupun mempunyai banyak kelebihan, namun hp OPPO A83 ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan hp satu ini. Layar yang ditampilkannya juga full screen yang bisa membuat penggunannya menjadi lebih nyaman menggunakannya. Walaupun hadir dengan banyak kelebihan, namun hp ini juga mempunyai beberapa kekuarangannya. 

OPPO A83 ini hadir tanpa adanya sebuah sertifikasi IP68, selain itu untuk prosesor yang digunakan juga masih MediaTek. Namun walaupun juga mempunyai kelemahan namun hp ini sudah mampu membuat beberapa pengguna hp menjadi tertarik untuk menggunakannya. Mulai sekarang pun anda bisa menikmati beberapa fitur yang ditawarkannya. OPPO A83 menjadi pilihan beberapa orang untuk digunakan dalam kehidupan sehari – hari. Smartphone terbaru ini mempunyai banyak fitur yang diunggulkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.