Best Spa in Bali Seminyak Terbaik di Spaongo

Best spa in Bali Seminyak
Best spa in Bali Seminyak
Best spa in Bali Seminyak – Bali memang salah satu pulau yang memiliki potensi alam yang luar biasa. Tak heran jika pulau bali menjadi salah satu tujuan wisata bagi turis lokal maupun manca. Di Bali, Anda dapat menikmati wisata alam yang indah berupa danau, pantai dan juga pegunungannya. Selain wisata alam, Bali ternyata juga menawarkan wisata adat budaya seperti tari kecak, tari barong dan lain - lain. 

Tak hanya wisatanya, ternyata Bali juga memiliki fasilitas penunjang seperti tempat spa yang banyak menawarkan layanan menarik. Anda dapat menemukan berbagai tawaran dari berbagai tempat spa hanya di situs spaongo, di situs tersebut Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung. Penasaran dengan tempat spa di Bali?
Best spa in Bali Seminyak

Berikut ulasan salah satu best spa Bali Seminyak yang dapat Anda kunjungi:

Luvia Spa

Tempat spa yang berada di Jl. Sunset Road No. 28 Seminyak ini memiliki layanan menarik, yaitu Foot Reflexology yang berdurasi 60 Menit. Berikanlah perawatan yang layak pada kaki Anda, dengan teknik penyembuhan alami untuk meningkatkan sirkulasi darah, dan juga membantu tubuh untuk menstimulasi titik tekanan ke kaki. Terapi yang akan didapatkan adalah treatment aromatic foot bath, foot bath, dan juga refleksiologi jika Anda memesan layanan ini. 

Layanan ini dapat Anda nikmati hanya dengan biaya Rp 273.000 hingga Rp 420.000 saja. Layanan lain dari Luvia spa adalah Aromatherapy Massage dengan durasi 60 Menit. Pijat ini menggunakan teknik alternatif yang menggabungkan sifat alami dari minyak esensial dan kekuatan penyembuhan terapi pijat. Pijat aromaterapi tidak hanya memberikan efek fisik, emosional, dan mental yang kuat tetapi juga memberikan kekuatan meremajakan yang luar biasa. 

Manfaat pijat aromaterapi juga mampu memperbaiki kondisi kesehatan sistem saraf, peredaran darah, kekebalan tubuh dan juga otot. Pijat aromaterapi merupakan metode yang menyenangkan untuk kejernihan mental, relaksasi, dan untuk menghilangkan stres. Harga yang dipatok untuk layanan ini adalah Rp 367.500 Rp 490.000 tertarik?

Anda bisa menemukan best spa in Bali Seminyak lainnya hanya di situs spaongo. Di situs tersebut, ada promo menarik bagi yang melakukan reservasi sekaligus.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.