Cara Mengasuransikan Mobil Dengan Tepat

Asuransi Mobil
Asuransi Mobil
Asuransi mobil adalah hal yang paling lumrah untuk dilaksanakan saat ini, dimana mobil sendiri adalah barang berharga yang cukup rawan akan kerusakan. Kerusakan-kerusakan pada mobil memang tidak jarang terjadi mulai dari kerusakan yang diakibatkan penggunaan, hingga kerusakan oleh kecelakaan, atau tindak kejahatan. Untuk itu mungkin Anda juga perlu untuk bergabung dengan asuransi yang mana dengan demikian Anda tidak akan kaget jika harus menanggung biaya perbaikan yang banyak jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan.

Nah untuk saat ini sebetulnya memang banyak sekali sih perusahaan asuransi mobil yang menawarkan jasa asuransi dengan produk-produk menarik, namun jangan salah pilih tentunya. Untuk itu Anda dapat mencoba menengok Asuransi Simasnet. Dimana Simasnet sendiri adalah perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai fitur asuransi yang cukup menarik. Untuk asuransi mobil, perusahaan asuransi ini menawarkan 2 tipe perlindungan yaitu:

All Risk : yakni jaminan perlindungan atas mobil dengan segala jenis kerusakan mulai dari kerusakan ringan, berat, sampai dengan kehilangan kendaraan.TLO ( Total Loss Only ) : yakni jaminan atau perlindungan atas mobil apabila terjadi kehilangan ataupun kerusakan senilai lebih dari 75% daripada harga mobil tersebut.

Nah untuk asuransi simasnet sendiri juga menawarkan beberapa kelebihan diantaranya:

Memberikan jaminan perlindungan kendaraan secara maksimal
Proses bisa dilakukan secara online mulai dari transaksi, update status, proses aplikasi, hingga pengecekan pun dilakukan secara online. Nah dengan demikian maka Anda pun bisa lebih menghemat waktu.

Menawarkan asuransi dengan biaya polis yang lebih murah, dimana pengajuan asuransi secara online tentunya akan memerlukan biaya yang lebih murah dibanding pengajuan secara offline. Hal ini disebabkan karena jika Anda mengajukan secara offlen, maka Anda akan mendapatkan pengurangan biaya distribusi dan juga infrastruktur sehingga pemegang polis pun pastinya akan mendapatkan asuransi dengan premi yang lebih rendah.

Nah itu dia pastinya, jadi untuk Anda yang sampai saat ini masih bingung mau asuransi mobil, langsung saja deh, gabung dengan Simasnet.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.