Mengapa Kita Tidak Bisa Lepas Dari Gadget Terbaru Smartphone

Gadget Terbaru
Gadget Terbaru
Dari semkian banyak jenis gadget terbaru yang saat ini beredar di masyarakat, smartphone atau ponsel pintar menduduki rangking pertama sebagai gadget terbaru yang paling banyak digemari dan paling banyak digunakan oleh merbagai kalangan masyarakat di dunia ini ternasuk di Indonesia. Keberadaan gadget berupa ponsel pintar tersebut hingga saat ini belum bisa tergantikan oleh jenis gadget lainnya. 

Jenis gadget ini memiliki dua fungsi utama yaitu selain sebagai perangkat komunikasi, ponsel pintar pun berfungsi sebagai perangkat komunikasi juga. Jadi, ponsel pintar bisa anda gunakan untuk melakukan panggilan dan penerimaan telepon sekaligus ponsel pintar pun bisa digunakan sebagai perangkat yang bisa menghubungkan anda dengan dunia maya untuk memperoleh berbagai informasi yang terjadi di berbagai belahan bumi.

Manusia saat ini seakan – akan tidak akan pernah bisa lepas dari gadget terbaru berupa smartphone. Ada beberapa alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Adapun beberapa alasan mengapa kita tidak bisa lepas dari smartphone tersebut adalah sebagai berikut :

Butuh komunikasi. Dengan adanya handphone, anda bisa menghubungi keluarga, saudara, teman atau pacar anda dimanapun dan kapanpun tanpa batas jarak dan waktu. Selain itu, dengan adanya handphone jarak yang jauh akan terasa dekat saat kita melakukan komunikasi dengan handphone.

Mengatasi kebosanan. Dengan adanya smartphone anda bisa SMS-an, chatting, main game, dan mendengarkan musik untuk menghabiskan waktu. Tanpa smartphone, anda pasti jadi mati gaya
Serasa ada yang hilang. Karena saat ini smartphone sudah menjadi bagian dalam hidup kita yang nggak mungkin dilepas, maka kalau sekali atau sehari saja kita nggak memegangnya, kita jadi merasa hidup kita kurang lengkap, seperti ada yang hilang.

Takut kesepian. Walau anda sedang sendirian, dengan ada nya gadget terbaru berupa smartphone di tangan anda, maka anda akan terhindar dari rasa kesepian.

Merasa tidak eksis. Di dunia yang sedang ramai dengan sosial media seperti sekarang ini, tentu saja seseorang pasti akan merasa ketinggalan zaman atau nggak eksis kalau nggak punya akun pada salah satu situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain. Melalui media sosial segala macam trend dan isu mampu berkembang dengan sangat cepat.Dengan adanya smartphone canggih, anda bisa selalu eksis di dunia maya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.