Kecanggihan Perkembangan Teknologi Komputer Terbaru

Perkembangan Teknologi Komputer
Seperti yang kita ketahui bahwasanya teknologi semakin berkembang dan canggih. Disatu sisi yang lain bahwa kecanggihan wireless display yang mana salah satu teknologi yang terbaru juga canggih, karena teknologi ini dipelopori oleh perusahaan komputer yang terbesar yaitu Intel. Jadi, Anda bisa menghubungkan sebuah komputer atau laptop dengan komputer atau laptop yang lain tanpa menggunakan sambungan kabel. 

Kemudian, Anda bisa menggunakan perkembangan teknologi komputer ini, jika Anda sudah dapat menggunakan wireless charging ini yang canggih juga pastinya akan membantu Anda dalam presentasi. Selain itu, Anda harus menggunakan kabel saat charge baterai laptop, jadi, Anda cukup menggunakan wireless charging. Sehingga, lebih mudah untuk mengisi baterai laptop tanpa berkutat dengan kabel dan tanpa repot untuk menggunakan kabel.

Kemudian, muncullah teknologi biometric yang mana hampir sama dengan teknologi keluaran Apple. Dimana, saat ini telah diaplikasikan untuk keperluan otorisasi kartu kredit. Jadi, kita bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan Pay Apple dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi tersebut, juga bisa memudahkan saat melakukan otorisasi pada berbagai website. 

Biasanya, Anda harus menggunakan username juga password untuk mengakses website, namun dengan menggunakan biometric sensor tersebut, Anda dapat masuk dengan mudah serta aman dan nyaman. Jadi, dengan perkembangan teknologi komputer yang semakin berkembang tersebut, ada pula komputer interaktif dimana teknologi ini dilengkapi dengan teknologi intel realsense 3D camera yang mana dari teknologi tersebut, dapat peka bahkan juga dapat mengatur jarak diantara para pengguna terkait dengan sensor tersebut.

Ada pula, perkembangan yang menonjol adalah teknologi virtual keyboard dimana dengan penggunaan bisa mengetik tugas atau kerjaan secara langsung di atas meja Anda. Disisi lain, Jadi Jari-jemari Anda tidak perlu lagi memegang langsung keyboard komputer. Karena, pastinya akan menjadi lebih lincah ketika bergerak dan juga mengetik. 

Kemudian, ada jenis perkembangan teknologi komputer terbaru yaitu teknologi komputer creative desktop dilengkapi juga dengan touch mat yang ini juga diciptakan oleh sebuah perusahaan komputer yang bernama HP atau Hewlett-Packard. Jadi, mengenai teknologi seperti kanvas tersebut dapat dikombinasikan dengan mengaplikasikan komputer yang berteknologi oleh kamera 3D three dimension.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.