Tips Memilih Tas Wanita Berdasarkan Bentuk Tubuh



Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali tas-tas dengan model dan harga yang bervariasi. Salah satunya di 3second yang menjual berbagai tas wanita berkualitas yang bisa kita pesan secara online. Dalam memilih sebuah tas, tentunya tidka bisa berdasarkan atas suka atau lucunya tas tersebut. Namun ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan mulai dari ukuran, warna, fungsi dan bahkan bentuk badan anda sendiri. Siapa yang sangka bahwa bentuk badan juga dapat berpengaruh terhadap pemilihan tas. Hal ini tentunya bertujuan agar penampilan anda terlihat lebih menarik dan proposional. 

Maka dari itu ikutilah tips dibawah ini:


1. Tubuh tinggi dan ramping


Untuk anda yang memiliki tubuh tinggi dan ramping merupakan sebuah keberuntungan karena akan tetap cocok menggunakan jenis dan ukuran tas apa saja. Anda tidak perlu memikirkan harus menyesuaikannya dengan bentuk tubuh. Namun ada baiknya jika anda menghindari tas yang kecil dan tali yang pendek. Akan terlihat sempurna jika anda memilih tas dengan ukuran sedang dengan panjang tali yang sesuai dnegan bentuk tubuh anda.

2. Tubuh gemuk


Untuk anda yang memiliki tubuh gemuk, hindarilah pemilihan tas dengan ukuran yang kecil. Terutama jika anda ingin menggunakan tas slempang, hindarilah bentuk kotak karena akan membuat tubuh besar anda lebih terlihat. Akan lebih baik jika anda memilih tas dengan tali panjang dengan ukuran yang agak besar untuk mengimbangi bentuk tubuh anda agar terlihat lebih proposional.

3. Bentuk tubuh mungil


Untuk anda yang memiliki tubuh mungil, anda harus lebih cermat dalam menentukan jenis tas apa yang cocok anda pakai. Disarankan untuk anda memilih tas yang berukuran kecil dengan panjang tali yang sesuai. Jika anda memilih tas yang berukuran besar, dapat memberikan kesan tubuh anda tertutup dan bertumpuk. Hindari juga pemilihan tas dengan tali yang terlalu panjang karena akan membuat tubuh anda terlihat lebih pendek.

Itulah beberapa tips memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. jika anda sudah memahami bentuk tubuh anda, tinggal pilih tas wanita di 3second dengan kualitas dan harga yang menarik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.