Ganti Oli Sintetik dengan Produk Top 1

Ganti Oli Sintetik
Ganti oli sintetik – Tentu kita tahu bahwa oli merupakan bagian dari kendaraan yang tidak bisa terpisahkan. Dengan memilih oli yang tepat, maka performa kendaraan juga akan lebih maksimal dan juga awet. Ada beberapa jenis oli, dimana salah satunya adalah oli sintetik. Oli ini merupakan oli pilihan yang pembuatan dengan proses yang sangat ketat sehingga lebih bagus dibanding oli alam, atau yang biasa. 

Nah, jika Anda punya kendaraan, sebaiknya Anda menggunakan oli jenis ini. Sebelum mengganti oli, Anda harus memahami tentang jenis oli yang akan Anda gunakan. Misalnya Anda punya mobil dan ingin menggantinya dengan oli sintetik, maka mengganti oli mobil juga harus disesuaikan dengan karakter mesinnya.

Oli sintetik sebenarnya mempunyai berbagai merk tertentu, sebut saja merek TOP 1 salah satunya. Merek tersebut mempunyai banyak varian produk oli sintetik. Anda bisa melihatnya di bengkel terdekat ataupun di internet. Nah, berikut ulasan dari varian produk oli sintetik, mari kita simak:

Zenzation 10W-40 Synthetic
Salah satu indikator oli terbaik yang adalah kekentalannya yang sesuai dengan standar API SM. Zenzation 10W-40 Synthetic telah mempunyai kekentalan sempurna sehingga pas jika Anda memilihnya saat ganti oli sintetik. Oli Zenzation ini memiliki viskositas yang tinggi sehingga tidak mudah bercampur dengan kotoran, air ataupun lumpur. Disamping itu, zenzation juga mempunyai titik didih yang tinggi, yang artinya tidak mudah terbakar apalagi menguap jika berada pada suhu yang ekstrim.

HP Plus 10W-30 Synthetic
Untuk mobil yang menggunakan premium bisa menggunakan TOP 1 HP Plus 10W-30. Dari sisi kekentalannya, memang lebih encer, namun itulah yang membuat oli ini sangat cocok untuk mesin yang menggunakan premium. Oli dapat melapisi mesin mobil dengan baik, sehingga gesekan antara mesin yang berbahan logam bisa terhindarkan. 

Meskipun encer, oli yang satu ini mempunyai titik didih yang cukup tinggi, Sehingga mampu mengurangi oksidasi pada mesin yang sering kali terjadi.
Top 1 sebagai oli pilihan karena tersedia beragam variasi oli. Sudah saatnya Anda Ganti oli sintetik Anda dengan merk top 1.

Zenzation 10W-40 Synthetic telah mempunyai kekentalan sempurna sehingga pas jika Anda memilihnya saat ganti oli sintetik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.