Apa Sih Ciri Sekolah yang Bagus Simak Ulasan Berikut

Hasil gambar untuk sekolah di sma dwiwarna
Memilih sekolah untuk buah hati tercinta haruslah dengan kesungguhan. Bagaimana tidak sekolah adalah rumah kedua bagi Anda. Hampir sepanjang hari Anak akan menghabiskan waktunya di sekolah. Di sekolah juga anak akan tumbuh dan berkembang. Ketika kita salah memilih sekolah untuk anak, maka secara tidak langsung kita telah memilih lingkungan tumbuh kembang yang salah. Pilihlah Islamic boarding school terbaik sebagai sekolah untuk buah hati Anda. Dengan lingkungan yang baik, lingkungan yang menanamkan nilai-nilai agama dan budaya bangsa akan menjadikan buah hati Anda soleh dan solehah.

Mengapa harus memilih islamic boarding school terbaik? Memang apa ciri-ciri sekolah baik? Pasti berbagai pertanyaan tersebut berputar di kepala Anda. 

Karena untuk menentukan sekolah itu baik ataupun tidak, Anda harus mengetahui terlebih dahulu indikatornya.

Hasil gambar untuk sekolah di sma dwiwarna

1. Memiliki Kurikulum keren. 

Kurikulum adalah ruh dari sebuah pendidikan. Pendidikan tanpa kurikulum, bagai jasad tanpa nyawa. Tidak akan jelas arah dan tujuan yang hendak dicapai. Sekolah Islamic boarding school memiliki kurikulum yang oke. Kurikulum ini menggabungkan antara kurikulum nasional dengan kurikulum agama. Sehingga dalam keseharian anak akan selalu dituntun dalam nilai-nilai agama yang menjadikannya anak yang cerdas dan soleh.

2. Memiliki Tenaga pengajar profesional. 

Tenaga pengajar merupakan ujung tombak keberhasilan sebuah pendidikan. Oleh karenanya sekolah yang baik pastinya memiliki tenaga pengajar yang kompeten dan profesional. Tenaga pengajar yang baik dapat dilihat dari sikap, kinerja ataupun kedisiplinannya. Selain dari itu linieritas tenaga pengajar menjadi point penting. Periksalah apakah pengajar agama berasal dari sarjana lulusan agama? jika iya berarti hal tersebut salah satu indikator sekolah baik.

3. Akreditasi A. 

Akreditasi merupakan salah satu cara pemerintah mengontrol kualitas pendidikan. Nilai akreditasi tertinggi untuk lembaga pendidikan adalah A. sehingga jika sebuah sekolah berakreditasi A, maka hal tersebut menjadi salah satu indikator sekolah yang baik. 

Salah satu Islamic boarding school terbaik yang dapat Anda pilih adalah SMA Dwiwarna Bogor. Hal ini dikarenakan SMA Dwiwarna memenuhi kriteria yang telah disebutkan diatas. SMA Dwiwarna bogor juga memiliki berbagai program unggulan yang tidak dimiliki oleh sekolah lain.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.