Cara Memilih Busana Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Hasil gambar untuk Cara Memilih Busana Sesuai Dengan Bentuk Tubuh
Dalam kehidupan sehari-hari pastinya seorang wanita ingin selalu terlhat cantik bahkan untuk mneghadiri acara-acara pastinya para wanitan akan menghabiskan waktu lama untuk berada didepan cermin demi berhias mendapat yang paling oke menurut dirinya. Ada beberapa item yang sangat mendukung pada penampilan wanta sehingga terlihat cantik seperti tatanan rambut, make up, hingga busana atau baju yang dipakai. Berbicara masalah baju perkembangan trend dari masa ke masa sangatlah pesat sehingga beragama model bisa dipilih sesuai dengan selera namun pastikan jika anda memilih baju dengan tepat dengan mengetahui bagaimana tips memilih model pakaian dengan benar salah satunya yaitu anda bisa menyesuaikannya dengan bentuk tubuh.

Setiap orang pastinya memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda maka dari itu dalam memilih model pakaian haruslah disesuaikan dengan bentuk tubuh agar terlhihat cantik dan juga mempesona, jika tidak disesuaikan maka baju sebagus apapun modelnya maka akan tetap kurang terlihat menarik. Berikut ini beberapa cara dalam memilih busana sesuai dengan bentuk tubuh.

1. Bentuk tubuh kotak

Bentuk tubuh kotak cenderuk mememiliki pundak yang lebar serta boog yang besar bentuk tubuh yang seperti ini cenderung tidak memiliki lekukan pinggang, sangat disarankan untuk memilih model pakaia two pieces atau jika anda ingin menggunakan terusan pilihlah gunakanlah aksesoris berupa ikat pinggang agar terkesan memiliki lekukan pada pinggang anda. selain itu anda juga bisa menggunakan rok yang memiliki lipatan.

2. Bentuk tubuh segitiga

Yang dimaksud bentuk tubuh segitiga yakni memiliki pundak dan dada bidang yang lebih lebar sedangkan pada bagian pinggul kecil mirip sekali dengan bentuk segitiga terbalik, pilihlah baju seperti kaos dengan bahan yang jatuh sehingga bisa menyamarkan pundak yang lebar, selain itu gunakan celana yang lebar pada bagian bawah untuk menyamarkan pinggul yang kecil.

Itulah cara tips memilih midel pakaian atau busana sesuai dengan bentuk tubuh. Semoga dengan mengetahui tipsnya penampilan anda bisa menjadi lebih baik dan membuat anda lebih percayadiri. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.