Tips Merawat Cincin Berlian Agar Tetap Berkilau

Dengan mengetahui cara merawat cincin berlian tidak ada alasan lagi Anda untuk ragu dan takluk membeli cincin berlian. Nah salah satu store cincin berlian terpercaya dengan produk kelas premium adalah Mondial & Miss Mondial jewelry.

Wanita tidak akan pernah menolak jika diberi perhiasan. Hal ini disebabkan oleh perhiasan yang pastinya cantik akan menambah nilai penampilan seorang wanita. Salah satu perhiasan yang sangat digemari oleh wanita adalah cincin. Perhiasan yang dikenakan di jari tangan ini memiliki berbagai jenis. Diantaranya adalah cincin berlian wanita, cincin emas, cincin platinum, ataupun cincin perak. 

Cincin berlian wanita memiliki nilai jual yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan jenis cincin yang lainnya. Hal ini disebabkan oleh kilauan yang dimiliki berlian tidak dapat ditandingi oleh batu jenis lainnya. Kilauan berlian memiliki tingkatan yang berbeda dan ditandai dengan karat. Namun tahukah Anda jika tidak dirawat dengan baik maka cincin berlian Anda pun perlahan akan kehilangan kilaunya. 


Bagaimana cara merawatnya? Berikut ini adalah tips untuk membersihkan cincin berlian Anda sendiri tanpa harus menggunakan jasa toko perhiasan.

1. Siapkan air bersih yang diberikan sabun. Pastikan sabun yang digunakan adalah sabun yang
memiliki formula lembut. 
2. Rendam cincin berlian Anda ke dalam air sabu yang telah disiapkan tadi. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.
3. Setelah itu angkat dan periksakanlah dengan teliti di bagian sela-sela cincin. Jika masih ada noda Anda dapat menggunakan sikat gigi untuk menggosoknya. Pastikan Anda memiliki sikat yang berbulu lembut dan menggosok dalam satu arah.
4. Setelah dirasa bersih bilaslah cincin berlian Anda dengan air bersih.
5. Lalu keringkan dengan menggunakan lap yang halus.
6. Jika noda yang menempel pada cincin Anda membandel, Anda dapat menggunakan sedikit pasta gigi tepat di tempat noda. Kemudian gosok perlahan hingga noda hilang. 

Selama melakukan perawatan di atas pastikan Anda melakukannya dengan sangat hati-hati agar tidak menggores cincin berlian wanita kesayangan Anda. Nah dengan mengetahui cara merawat cincin berlian tidak ada alasan lagi Anda untuk ragu dan takluk membeli cincin berlian. Nah salah satu store cincin berlian terpercaya dengan produk kelas premium adalah Mondial & Miss Mondial jewelry.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.