Cara Membersihkan Keramik Granit Natural agar Mengkilap

Cara Membersihkan Keramik Granit Natural agar Mengkilap
keramik granit natural

Granit adalah salah satu bahan dalam membangun rumah yang biasa digunakan sebagai pelapis lantai. Dalam berbagai jenis rumah, salah satu kelebihan dan kekurangan granit adalah aplikasinya yang beragam. Salah satu granit juga bisa digunakan sebagai bahan penutup dinding. Bahan Keramik Granit Natural sering disebut sebagai bahan yang mudah digunakan. Tetapi ukuran granitnya jauh lebih besar dan lebih indah untuk dilihat. Tepinya jauh lebih rata dari bahan keramik.

Pada awal pemasangan, granit akan terlihat sangat indah dan berkilau. Namun seiring waktu, gloss ini akan memudar. Tidakkah itu mengganggu Anda? Karena granit tidak seindah instalasi awal. Tapi jangan khawatir! Ada beberapa cara untuk membersihkan lantai agar mengkilap. Ingin tahu? Berikut ini adalah tips dan triknya, lihat!


Pembersihan Rutin Setiap Hari
Mencegah warna granit yang kotor dan tidak mengkilap dapat dilakukan dengan membersihkan lantai sesering mungkin, yaitu setiap hari. Caranya adalah dengan mengepel lantai setiap hari. Jika perlu, gunakan cairan pembersih lantai granit khusus yang diperlukan untuk mengembalikan kilau seperti sebelumnya. Ketika lantai selesai di kepel, lantai tersebut sebaiknya tidak digunakan sebelumnya dan tunggu sampai benar-benar kering.

Adakah Cara Lain untuk Membersihkan Keramik Granit Natural Ini?

Membersihkan untuk Memoles Lantai
Keindahan granit disediakan dalam gaya dan warna gloss yang dihadirkannya. Untuk memulihkan kilap, lakukan pembersihan khusus untuk memoles lantai granit lagi. Caranya adalah dengan menggunakan sumur air. Untuk memilikinya kunjungi granito.co.id ini. Hindari menggunakan air ledeng karena mengandung mineral dan klorin. Air sumur tersebut kemudian dicampur dengan polishing lantai granit cair. Pembersihan khusus ini diperbaiki satu kali sehingga cahaya lantai menjadi lebih terlihat.

Gunakan Alat yang Tidak Menggores Lantai
Seperti menyimpan bahan lantai lain, dalam membersihkan Anda harus menggunakan alat pembersih rumah yang tidak gegabah. Alat yang memiliki tepi tajam dan tajam dapat sangat merusak tampilan granit. Juga hindari menggunakan alat yang bisa digunakan di lantai seperti mensponsori abrasive atau handuk kasar. Kemudian alat yang aman digunakan untuk penggunaan tisu, kain halus dan sebagainya.

Gunakan Sabun Pencuci Piring
Noda dalam granit dapat digunakan menggunakan sabun pencuci piring. Jika Anda melihat noda, segera ambil ember, air hangat dan sabun pencuci piring. Campurkan cukup sabun pada air hangat, lalu gunakan kain kering untuk mengoleskan campuran itu pada noda yang membandel. Setelah menyeka, kain tersebut kemudian di bilas dengan air bersih dan dibersihkan kembali di lantai untuk memulihkan sisa sabun. Polandia menggunakan kain microfiber lagi, bintik-bintik ini tidak memudar warna lantai.

Pemolesan Granit
Cara lain yang bisa digunakan untuk memoles lantai granit adalah dengan memoles lantai. Untuk menggunakan metode ini, Anda dapat menghubungi layanan pemolesan keramik granit natural yang sudah tersebar luas di kota-kota besar. Penyebab metode ini tidak dapat dilakukan secara mandiri.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.