Mau Tahu Model cincin pria elegan ? Simaklah Ini

Model cincin pria elegan
Jika Anda ingin mencari model cincin pria elegan yang sesuai, pastikan Anda telah mengetahui jenis logam apa yang Anda kehendaki. Lalu Anda dapat mengunjungi Frank & Co, penyedia berbagai jenis perhiasan dengan kualitas premium dan model elegan

Anda seorang pria, dan ingin mencari cincin pernikahan ? Pastinya hal yang pertama kali Anda pertimbangkan adalah modelnya. Model cincin pria elegan menjadi tren yang kini banyak diburu oleh berbagai kalangan. Cincin dengan model polos tanpa batu ataupun menggunakan sebuah batu berukuran kecil menjadi incaran.

Model cincin pria elegan yang biasa digunakan untuk wedding ring menggunakan beragam logam mulia. Berikut adalah beberapa jenis logam mulia yang dapat digunakan untuk membuat wedding ring.
Model cincin pria elegan
1. Perak. 

Perak merupakan salah satu jenis logam mulia yang memiliki harga terjangkau. Tampilan nya berwarna putih dengan sedikit berkilau. Perak memiliki tingkat kekakuan yang cukup sehingga dapat dibentuk dengan berbagai model. Perhiasan perak memiliki tiga tingkatan yaitu perak murni berkadar 99,9%, perak sterling (perak yang dicampur dengan tembaga, kandungan peraknya 92%), dan perak argentium.

2. Gold. 

Gold atau emas merupakan salah satu logam mulia yang paling banyak digunakan. Logam mulia yang satu ini memiliki harga yang cukup tinggi. Emas memiliki beberapa jenis ada emas murni 24 karat, ada juga emas yang dicampur dengan logam lainnya seperti perak dan juga tembaga sehingga kadar kemurniannya berkurang hingga 18 karat.

3. Platina. 

Platina merupakan logam campuran antara perak dan aluminium. Kadar yang dimiliki adalah 93% perak, 1 % aluminium dan 6% bahan lainnya. Platinum tampil dengan warna putih cerah serta berkilau. Tahukah Anda platina bukanlah platinum, platina memiliki harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan emas.

4. Platinum. 

Platinum merupakan logam yang memiliki harga jual yang sangat tinggi. Hal ini disebabkan karena platinum yang digunakan sebagai bahan perhiasan adalah platinum dengan tingkat kemurnian tinggi hingga 95%. Tampilan nya seperti perak berwarna putih namun dengan kilau dan tingkat kehalusan yang lebih tinggi sehingga terlihat lebih elegan.

5. Titanium. 

Titanium merupakan salah satu jenis logam mulia yang bertekstur kuat. Warna yang ditampilkan oleh logam yang satu ini sangatlah menarik yaitu abu kehitaman sehingga sangat digandrungi oleh kaum muda.

Nah jika Anda ingin mencari model cincin pria elegan yang sesuai, pastikan Anda telah mengetahui jenis logam apa yang Anda kehendaki. Lalu Anda dapat mengunjungi Frank & Co, penyedia berbagai jenis perhiasan dengan kualitas premium dan model elegan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.