Tips Membeli Smartphone Sesuai kebutuhan

harga hp android terbaru
Jika kalian sedang berkeinginan untuk membeli hp atau hp atau smartphone android baru, ada baiknya kalian memperhatikan tips berikut agar kalian bisa mendapatkan hp android yang murah sekaligus spesifikasi yang bagus. Berikut beberapa tips sebelum membeli hp atau smartphone baru. Sesuaikan kebutuhan, Pilihlah hp atau smartphone sesuai kebutuhanmu. 

Jika kalian senang bermain game, maka kalian perlu memilih spesifikasi yang tinggi biar tidak lag saat bermain game. Tidak semua hp atau smartphone dengan spesifikasi tinggi akan cocok dengan kalian. Terkadang dengan harga hp android terbaru yang cukup murah pun kalian masih bisa menemukan spesifikasi yang cocok untuk kebutuhan kalian.
harga hp android terbaru
Jangan berpatokan pada merk, Jangan selalu melihat dari merk dan vendor-vendor besar. Kalian bisa membeli hp atau smartphone dengan spesifikasi sama namun dengan harga hp android terbaru jauh lebih murah dengan membeli merek lokal dibanding merk yang sudah sangat populer. Kalian juga bisa memilih hp atau smartphone merk cina yang tak kalah kualitasnya dengan vendor-vendor besar. Spesifikasi hp atau smartphone, Sebelum membeli hp atau smartphone baru kalian harus tahu spesifikasi nya yaitu sebagai berikut.

CPU atau processor adalah otaknya hp atau smartphone kalian. Pilihlah processor terbaru dan dengan clock speed tinggi. Kalian bisa pilih processor dari Snapdragon, Mediatek, Kirin, Intel maupun yang lainnya. Pilihlah processor minimal dual core atau lebih baik pilih yang lebih dari itu. Semakin banyak core processor nya maka lebih cepat kinerja hp atau smartphone kalian. 

Selain itu RAM ( Random Access Memory) juga sangat berpengaruh terhadap performa hp atau smartphone android kalian. Pilihlah hp atau smartphone dengan RAM minimal 2 GB untuk saat ini, lebih besar lebih baik. Tips Mengatasi Android Lemot, yang terakhir Baterai.

Hp atau smartphone android memang terkenal akan keborosan baterai nya. Jadi untuk hal itu, kamu harus benar-benar jeli. Pilih baterai dengan daya minimal 3000mAh, daya tersebut sekiranya sudah mencukupi untuk keperluanmu sehari-hari. Namun jika kamu suka traveling maka pilihlah hp atau smartphone dengan kapasitas baterai lebih besar. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.