Nameera Gel Cleanser Pembersih Wajah Alami

Memiliki kecantikan yang sempurna adalah dambaan semua wanita dimanapun, termasuk di Indonesia. Salah satu bagian tubuh yang bisa menjadi indicator cantik tidaknya seorang perempuan adalah wajah. Perempuan yang memiliki wajah yang bersih, sehat, segar serta bercahaya dengan sendirinya akan memancarkan kecantikan alami yang memukau. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat wajah anda terlihat segar dan memukau, salah satunya adalah dengan menggunakan produk kosmetik berupa pembersih wajah alami yang dikeluarkan oleh Unilever. Adapun produk tersebut bernama So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser.

So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser merupakan pembersih wajah alami yang lembut dan melembapkan kulit setiap kali cuci muka Diperkaya dengan VB3 Radiant agent untuk kulit cerah bersinar alami Dengan teknologi HydRadiance – Purity of water & Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence) mampu mengangkat sel kulit mati & membersihkan hingga ke dalam pori kulit Dapat dipakai pagi dan malam hari serta ocok untuk semua jenis kulit.

Nah, bagi anda yang ingin selalu tampil cantik alami dengan memiliki kulit wajah yang sehat dan memukau, jangan ragu lagi, gunakan produk pembersih wajah alami berupa So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser dari Unilever. Dan untuk menambah keyakinan anda dalam menggunakan produk tersebut, berikut ini akan dipaparkan beberapa hal yang berkaitan dengan produk pembersih wajah tersebut.
  • Non-soap formula dan ultra-mild cleansing agent dengan Triple Moisturizing Action, membersihkan kulit tanpa menjadikannya kering/terasa kaku.
  • Diperkaya dengan VB3 Radiant Agent untuk kulit cerah bersinar alami.
  • HydRadiance – Purity of water & Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence).
  • Mengangkat sel kulit mati & membersihkan hingga ke dalam pori kulit.
  • Dipakai pagi dan malam hari.
  • Cocok untuk semua jenis kulit.


Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan produk pembersih wajah alami dari Unilever yang bisa anda peroleh di berbagai pusat perbelanjaan atau anda juga bisa membelinya secara online di berbagai toko online ternama di Indonesia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.