3 Program Seru Sekolah Desainer di Jakarta Di IDS

Sekolah Desainer di Jakarta
Untuk di bidang seni dan desain, sejak 10 tahun terakhir mengalami peningkatan yang cukup drastis baik dalam industri kreatif maupun yang  lainnya. Tentunya industri kreatif sendiri membutuhkan tenaga profesional di bidangnya. Oleh karena itu, tidak heran jika anak muda yang hobi di dunia design, mereka memilih melanjutkan sekolah khusus desainer. Salah satu sekolah desainer di Jakarta terfavorit, yaitu IDS ( International design school).

Bagi Anda yang berminat mendalami kemampuan dalam hal desain grafis, animasi, dan film, IDS punya 3 program terbaru yang bisa anda pelajari lebih lanjut:

Advanced College. 

Program ini cocok untuk anda yang membutuhkan persiapan untuk memantapkan kemampuan di bidang desain grafis, animasi, dan film digital. Waktu untuk mencapai gelar sarjana di bidang ini tidak perlu menghabiskan waktu pertama, tetapi hanya cukup 20 bulan saja. 
Sekolah Desainer di Jakarta
Ada 3 pilihan yang bisa anda gali lebih dalam pada program ini, yaitu Digital design, digital animation, dan digital film and media production.

Creative Course. 

Dalam program ini anda dapat belajar langsung dengan metode praktik yang lebih efisien. Ada 5 pilihan kelas yang bisa Anda ambil, yaitu graphic design, 3D animation, digital video production, digital marketing, dan user experience (UX) design.

Holiday Program. 

Untuk mengikuti program ini tidak perlu lulus sekolah terbit dahulu, anda hanya perlu meluangkan waktu libur sekolah untuk memperdalam ilmu desain grafis, animasi, dan film. Ada tiga kelas yang bisa anda ikuti, yaitu young designer, young animator, dan young filmmaker.

Bagi anda ataupun siapa saja yang tidak sabar untuk secepatnya menggali dan mengasah kemampuan di bidang desain grafis, animasi, dan film, tidak perlu banyak pertimbangan, pilih saja sekolah desainer di Jakarta, tepatnya di IDS ( international design school).

Demikian ulasan seputar tiga program seru yang sedang diadakan oleh IDS. semoga bermanfaat dan jangan lupa share dan kasih tahu teman-teman anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.