Hindari Saat Membersihkan Giwang Berlian Asli

giwang berlian asli
Tidak ada aturan baku yang mengharuskan menggunakan perhiasan berlian hanya dipakai pada saat acara tertentu saja. Karena pada kenyataannya banyak juga orang yang mengenakan perhiasan berlian untuk dipakai sehari-hari. Untuk yang terakhir ini memang mengandung risiko tersendiri mengingat berbagai macam hal bisa saja terjadi. Salah satunya adalah penumpukan debu dan kotoran lainnya. Salah satu perhiasan yang kerap dipakai sehari-hari adalah giwang berlian asli.

Adapun model dari giwang berlian asli yang dikenakan sehari-hari itu biasanya memiliki desain sederhana. Menggunakan satu buah berlian yang diikat dengan logam emas atau perpaduan keduanya. Seperti yang telah diuraikan diatas bahwa penggunaan perhiasan sehari-hari bisa berakibat pada kerusakan atau penurunan kualitas berlian.
giwang berlian asli
Anda sebenarnya bisa membersihkan perhiasan tersebut namun ada hal yang harus dihindarkan seperti

Klorin

Bahan ini sangat berbahaya karena mudah bereaksi dengan emas atau logam yang menimbulkan kerusakan. Jika terpapar cukup lama maka bisa saja berlian menjadi lunak atau rangka yang menyokong berlian itu menjadi mudah patah. Umumnya klorin terkandung di dalam air kolam renang jadi sangat di sarankan jika anda melakukan aktivitas ini untuk melepas perhiasan berlian.

Kosmetik

Tanpa disadari banyak wanita yang mengenakan berlian sambil merias diri dengan berbagai macam make up. Mulai dari lotion, kosmetik, skin care hingga parfum adalah produk yang mengandung bahan kimia yang sebaiknya dijauhkan dari giwang berlian asli. Alasannya sederhana karena bisa meninggalkan residu atau jejak bahan kimia pada permukaan yang bisa membuat kilau berlian menjadi redup. Langkah yang terbaik adalah Anda harus melepas bagian tersebut saat bermake up

Terjadi gesekan dengan berlian lain

Kita sepakat bahwa berlian adalah batu permata yang tahan terhadap gesekan maupun benturan. Meski demikian berlian juga bisa tergores atau cacat bila bergesekan dengan berlian lainnya. Itu sebabnya sangat disarankan agar menghindari penggunaan perhiasan berlian secara berdekatan misalnya ada dua cincin berlian di jari yang bersebelahan.

Bagaimana tips di atas begitu sederhana dan mudah dilakukan bukan? Untuk mendapatkan model gelang berlian yang berkualitas tinggi Anda bisa mengunjungi toko perhiasan The Palace yang memiliki kantor cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.