Alasan Anda Harus Mengajukan Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil di BFI

pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil
BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1982 ini telah mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga bergabung dengan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). Karena hal tersebut, tidak heran jika perusahaan ini memiliki banyak nasabah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Ada beberapa produk pinjaman yang disediakan, salah satunya yaitu pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil. Produk pinjaman ini memiliki cukup banyak keunggulan sehingga akan sangat membantu Anda, berikut ini keunggulannya:

Bunga yang Ditawarkan Relatif Rendah


Bunga menjadi hal yang paling dipertimbangkan seseorang ketika akan mengajukan pinjaman dana tunai. Pasalnya, bunga ini juga sangat perpengaruh pada besar kecilnya cicilan pinjaman yang akan Anda bayar setiap bulannya. Apabila bunga rendah maka cicilan dan pinjaman tidak akan memberatkan. Perusahaan ini memberikan bunga relatif rendah yaitu bunga flat sebesar 0,9%;per bulannya.

Proses Pencairan Cepat


Alasan selanjutnya mengapa Anda harus mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil di BF Finance yaitu karena proses pencairan yang cepat. Kebanyakan orang mengajukan pinjaman dengan jaminan lantaran mereka membutuhkan dana tunai secara mendadak. Dengan pencairan yang cepat maka Anda bisa segera memenuhi kebutuhan tersebut. Proses pencairan dana yang dijanjikan yaitu dalam 2 hari kerja apabila syarat telah terpenuhi.

Limit Tinggi dan Tenor Panjang


Limit merupakan besar pinjaman yang bisa Anda dapatkan dengan menjaminkan mobil. Besar dari limit pinjaman ini bergantung dari nilai atau harga mobil yang dijaminkan. Perusahaan pembiayaan ini berani memberikan limit pinjaman hingga 85% dari nilai mobil dengan tenor panjang hingga 4 tahun lamanya.

Itulah berbagai alasan mengapa Anda harus mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil di BFI Finance ketika membutuhkan dana tunai. Pengajuan pinjaman tersebut tidak hanya bisa Anda lakukan secara offline namun juga bisa dilakukan secara online. Pengajuan secara online ini sangat mudah karena Anda hanya perlu mengunjungi website resmi perusahaan di bfi.co.id kemudian memilih produk pinjaman jaminan BPKB mobil. Tunggu apa lagi, segera penuhi kebutuhan dana tunai Anda melalui BFI Finance!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.