Harga Apartemen di Tangerang dengan Akses Termudah

Harga apartemen di Tangerang

Saat ini, apartemen menjadi pilihan gaya hidup kekinian karena menawarkan banyak keuntungan. Bahkan tidak sedikit juga orang yang lebih tertarik membeli apartemen daripada rumah, terutama pekerja atau mahasiswa di tengah kota besar. Nah, bagi Anda yang berada di kawasan Alam Sutera dan sekitarnya, berikut harga apartemen di Tangerang.

Kenapa Apartemen Lebih Diminati Daripada Rumah?


Sebelum membahas lebih lanjut terkait harga apartemen, berikut akan kami ulas terlebih dahulu beberapa keunggulan apartemen yang membuat orang lebih tertarik membelinya daripada rumah.

Harga Terjangkau

Rumah termasuk salah satu properti mahal sehingga untuk membelinya membutuhkan dana besar, terutama jika di daerah tengah kota. Tidak hanya itu, mencari rumah di tengah kota juga terbilang sulit. Sedangkan apartemen memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan rumah, apalagi saat ini banyak developer baru.

Dengan harga yang lebih murah ini, Anda bahkan bisa mendapatkan apartemen di lokasi strategis. Menariknya lagi, saat ini apartemen bisa didapatkan dengan harga mulai dari 100 jutaan.



Fasilitas Lengkap

Apartemen memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti pusat kebugaran, mini market, kolam renang, tempat penitipan anak, tempat parkir luas, area barbeque, jogging track dan masih banyak lagi. Semua fasilitas yang membutuhkan biaya sendiri bagi Anda yang tinggal di rumah ini bisa dinikmati secara gratis oleh semua penghuni apartemen.

Lokasi Strategis

Apartemen umumnya dibangun pada lokasi yang strategis sehingga dekat dengan berbagai akses publik seperti mall, rumah sakit hingga kampus. Bahkan, lokasi apartemen juga selalu dekat dengan akses tol, KRL hingga bis umum sehingga memudahkan untuk bepergian ke luar kota.

Sebagai Investasi

Apartemen juga bisa dijadikan sebagai salah satu bentuk investasi properti yang menguntungkan terutama jika berada di lokasi dekat kampus atau lingkungan kerja. Nantinya, apartemen tersebut bisa disewakan kepada mahasiswa ataupun karyawan kantoran. Tidak hanya itu, harga properti juga selalu mengalami kenaikan sehingga akan memberikan keuntungan di masa depan.

Lebih Aman

Selain fasilitas yang lengkap, tinggal di apartemen juga telah dibekali dengan jaminan keamanan berkat adanya CCTV di setiap sudut. CCTV ini aktif selama 24 jam sehingga tidak perlu khawatir terjadinya pencurian. Tidak hanya itu, layanan ini juga didukung dengan petugas keamanan yang cepat tanggap.

Harga Apartemen di Tangerang


Melihat beberapa keunggulan di atas tentu membuat Anda semakin tertarik membeli apartemen kan? Nah, salah satu apartemen bergaya milenial yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan yaitu Pacific Garden dan Campus Town @alam sutera.

Apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis dengan dikelilingi 3 kampus elit Tangerang yaitu Binus, UBM dan SGU. Untuk menuju kampus tersebut, Anda hanya membutuhkan jalan kaki selama 5 menit. Menariknya lagi, apartemen murah Tangerang ini terletak tepat di depan Mall Alam Sutera sehingga memudahkan untuk memenuhi segala kebutuhan rumah atau sehari-hari.

Apartemen Pacific Garden dan Campus Town @alam sutera juga memiliki fasilitas super lengkap mulai dari lintasan jogging, pusat kebugaran, coworking space, kolam renang dengan area BBQ, reading lounge, activity lounge, minimarket 24 jam, restaurant, sky garden, CCTV dan petugas keamanan 24 jam serta fasilitas lainnya.

Demikian ulasan terkait keunggulan apartemen dan salah satu rekomendasinya yang dapat dijadikan pertimbangan. Harga apartemen di Tangerang ini berbeda-beda tergantung jenis ruangannya.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.