6 Cara Melembutkan Kulit Hanya Dalam Semalam

sabun susu melembutkan kulit


Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan supaya kulit tubuh tetap sehat dan lembut. Tapi, gimana caranya supaya kulit bisa tampak lembut hanya dalam waktu satu malam? Ini dia daftar 7 cara melembutkan kulit hanya dalam semalam, mulai pakai sabun susu melembutkan kulit sampai pakai kaos kaki. Scroll till the end ya!

1. Pakai coconut oil

Kamu mungkin udah sering dengar efek luar biasa dari minyak kelapa. Minyak kelapa bisa membantu menghaluskan dan melembutkan kulit dalam waktu singkat. Sayangnya beberapa perempuan kurang suka pakai minyak kelapa di pagi hari karena terlalu berminyak. Sebagai gantinya, oleskan minyak kelapa ke seluruh tubuh kamu sebelum tidur.

2. Exfoliate kulit 

Lakukan exfoliate pada area-area tubuh yang punya kulit kering parah, misalnya di bagian tumit, lutut, atau siku. Kamu bisa melakukan exfoliate dengan bantuan scrub, batu apung, sikat, atau kikir kaki untuk mengangkat sel-sel kulit mati di tubuh. 


3. Pakai krim kaki dan kaos kaki

Kaki adalah bagian yang sering diabaikan untuk dirawat. Padahal kaki adalah bagian tubuh yang lebih cepat kering, pecah-pecah, dan bersisik. Supaya kulit kaki kamu tetap halus dan lembut, pakai pelembab kaki kemudian tidur dengan memakai kaos kaki. Ini sangat efektif untuk membuat kulit kamu jadi lembut. 

4. Tubuh terhidrasi — minum banyak air

Kalau tubuh sudah terhidrasi, pasti kulit kamu juga ikutan lembut. Pernahkah kamu menghabiskan hari di bawah sinar matahari dan pulang dengan bibir pecah-pecah? Ini karena seluruh tubuh kamu sedang dehidrasi. Supaya tubuh dan kulit terhidrasi, kamu harus banyak minum. Sebelum tidur pastikan minum air putih 2 gelas. 

5. Mandi sebelum tidur pakai sabun susu melembutkan kulit

Mandi sebelum tidur sangat dianjurkan, supaya badan dan pikiran kamu bisa rileks.Supaya kulit senantiasa lembut dan halus setelah mandi, pakai sabun Lervia. Lervia satu-satunya sabun susu melembutkan kulit yang mengandung 100% ekstrak susu kambing. Setelah mandi pakai sabun Lervia, lanjutkan dengan mengaplikasikan Lervia lotion susu sebelum tidur supaya kelembutan kulit kamu terjaga sampai besok pagi. Sabun Susu, Lervia, Solusi untuk melembutkan kulit kamu!

6. Jangan mandi pakai air terlalu panas untuk berendam

Kamu mungkin banyak yang gak sadar, menggunakan air panas di shower bak mandi, atau dehidrator alami lainnya. Dan dengan cuaca malam yang sedang menuju suhu lebih tinggi, ini adalah waktu yang tepat untuk mulai menurunkan suhu air panas. Air yang terlalu panas bisa buat kulit wajah, tubuh, bahkan rambut kamu jadi kering. Mandi pakai shower-nya air hangat aja ya!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.