Inilah Alasan Mengapa Investasi dengan Bunga Deposito Menguntungkan

bunga deposito

Dewasa ini, sudah banyak orang yang paham dan sadar akan pentingnya berinvestasi untuk masa depan. Hadirnya beragam instrumen investasi juga memudahkan mereka untuk memilih jenis investasi sesuai kebutuhan. Dari banyaknya instrumen investasi yang ada saat ini, tabungan deposito menjadi salah satu jenis investasi yang cocok untuk semua orang, terutama pemula. Perbedaaan tabungan deposito dengan tabungan biasa ada pada bunga yang diberikan. Bunga deposito pada umumnya jauh lebih tinggi dari bunga tabungan biasa sehingga lebih menguntungkan.

Bank Sinarmas sendiri menghadirkan produk deposito online yang menawarkan bunga tinggi. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan apabila berinvestasi pada produk satu ini. Penasaran apa saja keuntungannya? Berikut penjelasan selengkapnya:

Investasi Berisiko Rendah


Deposito merupakan salah satu jenis investasi yang cocok untuk para pemula karena rendah risiko. Dibandingkan dengan jenis investasi lain, deposito memang tidak terlalu berisiko karena tidak akan tergerus inflasi ataupun kerugian lainnya. Anda hanya perlu menunggu sesuai tenor yang dipilih maka uang akan kembali dengan tambahan bunga sebagai keuntungan.

Cara Pendaftaran Mudah


Cara mendaftarnya relatif mudah, bahkan untuk Anda yang belum terbiasa bertransaksi secara online. Anda hanya perlu menyiapkan rekening tabungan atau giro dari Bank Sinarmas. Selanjutnya melakukan penempatan dan menentukan jangka waktu penempatan. Seluruh transaksi bisa dilakukan melalui internet banking atau aplikasi SimobiPlus. Jadi Anda tidak perlu lelah antri di kantor cabang.

Bisa Diajukan Secara Online


Produk deposito yang dihadirkan adalah deposito online. Sesuai namanya, Anda bisa mengajukan pendaftaran secara online. Jadi Anda bisa mengajukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus menunggu memiliki waktu luang. Namun apabila Anda mengajukan pada hari libur, hari Sabtu, atau hari Minggu, maka akan efektif dicatat dan diperhitungkan pada hari kerja. Meski begitu Anda tetap akan dimudahkan dengan sistem online ini.

Menawarkan Bunga yang Kompetitif


Bunga deposito menjadi salah satu hal penting ketika akan berinvestasi melalui tabungan deposito. Pasalnya, dengan bunga yang tinggi maka keuntungan yang Anda dapatkan bisa lebih besar. Tingkat suku bunga kompetitif yang ditawarkan yaitu hingga sebesar 6,25% p.a. Besar bunga tersebut tergantung dari tenor yang dipilih dimana semakin panjang tenor maka bunga akan semakin tinggi bunganya.

Biaya Penempatan Rendah


Siapa bilang investasi membutuhkan modal yang besar. Dengan deposito online ini, Anda bisa berinvestasi meskipun tidak memiliki uang yang banyak. Pasalnya, nilai penempatan yang diminta terbilang cukup rendah dibandingkan produk deposito lainnya yaitu mulai dari Rp 500.000. Selain IDR, mata uang lain yang tersedia yaitu USD, JPY, CNY, dan AUD.

Tenor Beragam


Tenor adalah jangka waktu penempatan deposito yang Anda ajukan. Semakin panjang tenor maka semakin tinggi bunga yang bisa Anda dapatkan. Namun Anda tidak boleh mengambil tabungan sebelum masa tenor habis. Beberapa pilihan tenor yang ada yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, serta 36 bulan.

Bisa Dijadikan Tabungan Jangka Panjang


Masih banyak orang yang merasa sulit menabung karena selalu ingin diambil untuk hal-hal tertentu. Deposito bisa dijadikan tabungan jangka panjang bagi Anda yang sulit menabung karena uang yang ditabung tidak bisa diambil sebelum tenor habis.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila investasi dengan produk deposito online dari Bank Sinarmas. Perlu Anda ketahui bahwa jarang bank atau lembaga keuangan yang menawarkan tabungan online dengan bunga deposito tinggi seperti Bank Sinarmas. Jadi Anda harus mulai berinvestasi dengan produk berisiko rendah seperti deposito ini. Lebih jelasnya mengenai produk deposito online bisa Anda lihat langsung di website banksinarmas.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.