Keuntungan Memilih Pinjaman Dana Di BFI

pinjaman dana

Setiap bank pasti memiliki aturan tersendiri ketika anda akan melakukan pinjaman dana untuk keperluan anda. Meski seperti itu ada banyak perusahaan pembiayaan yang memberikan layanan mudah dan cepat yang bisa anda pilih. Salah satu perusahaan pembiayaan yang memberikan layanan ini adalah BFI. BFI hadir tentu untuk memberikan kemudahan bagi anda yang sedang memerlukan dana namun tentu harus ada jaminan atau asset yang dijadikan jaminan untuk mempermudah proses ini. 

Penawaran pinjaman dana yang ada di BFi ini ada 3 jenis diantaranya ada jaminan bpkb mobil, jaminan bpkb motor dan jaminan sertifikat rumah atau ruko. Tinggal memilih mana asset yang anda miliki untuk dijadikan jaminan maka anda akan mendapatkan dana yang dibutuhkan. Namun tentu jumlah pinjaman akan disesuaikan dengan jaminan yang diberikan. Inilah alasan BFI harus menjadi pilihan pinjaman anda diantaranya :

pinjaman dana

Proses kredit cepat

Proses pinjaman yang ada di BFI akan di proses secara cepat antara 1 samapi 2 hari kerja. Sehingga bagi anda nasabah BFI tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan dana yang diinginkan. namun tentu persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan sudah terpenuhi terlebih dahulu.

Plafon pinjaman tinggi

Plafon pinjaman ini adalah jumlah pinjaman yang bisa di dapat oleh nasabah BFI. Untuk plafon pinjaman yang diberikan tinggi kisaran sampai 80% dari harga kendaraan yang anda jaminkan.

Jaringan luas

Cabang BFI sudah menyebar di seluruh Indonesia sehingga sangat mudah mendapatkan kantor dari BFI ini. Total cabang BFI saat ini ada 340 di seluruh Indonesia.

Perusahan pembiayaan terbaik dan terpercaya

Hal ini terbukti dengan mendapatkan penghargaan – penghargaan yang di raih oleh BFI sampai saat ini sehingga menjadikan BFI perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya.

Itulah 4 alasan mengapa harus memilih pinjaman dana di BFI. Bila anda sedang membutuhkan dana cepat maka BFI bisa menjdi pilihan yang tepat karena sesuai dengan layanannya. Khusus bpkb motor dan mobil memang prosesnya lebih cepat bila dibandingkan dengan jaminan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.