Kelebihan Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah BFI

pinjaman jaminan sertifikat rumah

BFI Finance adalah perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak tahun 1990-an. Hingga saat ini, perusahaan pembiayaan tersebut masih dipercaya oleh ribuan nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu produknya yang paling populer adalah pinjaman jaminan sertifikat rumah. Produk pinjaman ini bisa menjadi solusi finansial Anda.

Ada banyak kelebihan produk pinjaman yang ditawarkan oleh BFI. Adapun kelebihan-kelebihannya adalah sebagai berikut:

1. Suku Bunga Kompetitif

Perusahaan pembiayaan BFI menawarkan produk suku bunga yang kompetitif bahkan relatif rendah. Dengan suku bunga yang rendah, Anda akan mendapatkan jaminan pinjaman yang ringan dan tidak memberatkan Anda pada saat melakukan pencicilan selama masa tenornya berjalan.

pinjaman jaminan sertifikat rumah

2. Bisa Diajukan Secara Online dan Offline

Pengajuan pinjaman di BFI bisa dilakukan secara online maupun offline. Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman secara online, Anda bisa langsung mengunjungi website bfi.co.id. Silahkan Anda ketahui persyaratan pengajuan pinjaman melalui website tersebut sebelum mengajukannya.

Sedangkan untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman secara offline, bisa langsung mengunjungi kantor cabang BFI terdekat. Saat ini, BFI sudah memiliki dukungan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

3. Dana Cepat Cair

Anda bisa mendapatkan pinjaman cepat cair setelah proses pengajuan dilakukan. Namun, Pastikan persyaratan yang disiapkan sudah lengkap. Jika belum lengkap, maka pengajuan akan ditolak dan Anda akan diminta untuk melengkapi persyaratan yang kurang sebelum mengajukannya kembali.

Setelah proses pengajuan selesai, dan pengajuan diterima, dana pun akan langsung cair ke nomor rekening Anda.

4. Sudah Terdaftar di OJK

Salah satu kelebihan lain dari perusahaan BFI adalah sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Artinya, BFI sudah mengikuti regulasi dari pemerintah. Regulasi OJK dapat menjadi jaminan yang sangat penting sekali. Karena, keamanan suatu perusahaan pembiayaan lebih terjamin.

Informasi terkait OJK bisa Anda temukan pada website resmi BFI itu sendiri. Silahkan Anda akses website-nya untuk mengetahui informasi terkait OJK yang menjadi jaminan dari BFI.

Nah, itulah keunggulan atau kelebihan pinjaman jaminan sertifikat rumah dari BFI. Bagi Anda yang membutuhkan dana cepat, BFI adalah solusinya. Silahkan ajukan pinjaman baik secara online maupun offline.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.