Kelebihan dan Keuntungan Tabungan Berjangka Bank Danamon

Bank Danamon merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Saat ini, ada banyak produk perbankan yang ditawarkannya. Salah satunya yaitu produk tabungan berjangka dengan bunga setinggi deposito. Cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan untung besar dari sebuah tabungan.

Nama tabungan ini yaitu Tabungan Cita2ku, yang merupakan produk terbaru dari Bank Danamon. Banyak keuntungan yang ditawarkan. Adapun keuntungan-keuntungannya yaitu:

1.  Membantu Anda mewujudkan cita-cita melalui penempatan yang secara rutin dan juga berkala.

2.  Jangka waktu yang sangat fleksibel mulai dari 1 tahun hingga 15 tahun sesuai dengan keinginan.

3.  Penempatan mulai dari Rp200.000 per bulan dengan minimal jangka waktu 2 tahun. Atau, bisa juga memilih tabungan Rp500.000 dengan jangka waktu mulai dari satu tahun.

Fitur Tabungan

Produk tabungan ini memiliki sejumlah fitur tabungan yang menguntungkan. Mulai dari setoran awal, fleksibel, media laporan, SMS banking, ATM, Hello Danamon, dan masih banyak fitur perbankan lainnya yang bisa digunakan.

Lengkapnya fitur yang ditawarkan tentu akan mempermudah Anda dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan. Mulai dari pengecekkan saldo, hingga laporan bulanan agar Anda bisa memantau tabungan berjangka tersebut.

Suku Bunga Kompetitif

Membahas sebuah tabungan yang menguntungkan, kurang lengkap rasanya jika tidak membahas suku bunganya juga. Anda bisa mendapatkan suku bunga hinga 4,50% p.a. Suku bunga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Silahkan konsultasikan dengan teller Bank Danamon bagi Anda yang ingin mengambil produk tabungan ini. Tanyakan terkait persyaratan, hingga suku bunga yang saat ini sedang ditawarkan oleh bank tersebut.

Siapa yang Cocok Memiliki Tabungan Cita2ku?

Tabungan yang satu ini sangat cocok sekali untuk berbagai kalangan. Khususnya bagi Anda yang memiliki kebutuhan sebagai berikut:

  • Mempersiapkan biaya pendidikan anak
  • Persiapan biaya untuk membangun rumah
  • Persiapan biaya pernikahan
  • Sebagai investasi jangka panjang dengan untung yang besar
  • Pilihan investasi aman

Nah, itulah beberapa informasi penting terkait tabungan berjangka dari Bank Danamon. Untuk Anda yang ingin membuka tabungan ini, Anda bisa langsung mengunjungi teller dan website Bank Danamon. Anda bisa langsung mengajukan pembukaan tabungan di Bank Danamon dengan proses yang mudah dan persyaratan yang ringan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.