Manfaat Susu Pertumbuhan Anak untuk Pelengkap Nutrisi

susu pertumbuhan anak

Susu memang dikenal dengan asupan minuman yang memiliki nilai gizi yang tinggi. Komposisi yang terkandung dalam susu memang sangat kompleks dan juga mengandung beragam nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terlebih bagi mereka yang sedang dalam masa perkembangan. Susu pertumbuhan anak memang sangat penting untuk selalu diberikan kepada anak yang mengalami proses pertumbuhan. Namun tahukah kalian sekalian kandungan yang terdapat pada sebuah susu itu apa saja? Dan berikut kandungan yang terdapat pada susu dan juga manfaatnya untuk tubuh.

Protein

Susu bisa dikatakan merupakan salah satu sumber protein yang memiliki kadar kualitas yang tinggi dan juga sangat baik untuk pertumbuhan serta kesehatan. Dan untuk jenis protein tersebut adalah jenis protein kasein dan juga whey. Pada protein dengan jenis kasein sangat bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan mineral seperti halnya kalsium dan juga fosfor. Dan untuk jenis protein dari whey baik dalam meningkatkan pertumbuhan serta untuk pemeliharaan otot. 

susu pertumbuhan anak

Lemak Susu 

Lemak dalam susu merupakan sebuah salah satu lemak yang bisa dibilang sangat kompleks. Dan untuk anak lemak dari susu untuk tumbuh kembang anak sangat baik untuk diberikan secara rutin. Susu pertumbuhan anak memang mengandung lemak yang sangat baik untuk menunjang ketika anak dalam masa perkembangan tubuhnya.

Vitamin dan Mineral

Susu merupakan sebuah sumber vitamin serta mineral yang sangat baik dan diantaranya adalah kandungan vitamin B12, kalsium, fosfor dan juga riboflavin. Dan selain itu pula susu juga diperkaya dengan berbagai vitamin yang lain serta termasuk vitamin dengan jenis A dan D.

Dengan melihat manfaat susu dari kandungannya memang menjadikan minuman yang satu ini sangat penting untuk selalu kita konsumsi. Dengan rutin mengkonsumsi susu maka pertumbuhan serta perkembangan pada anak akan berkembang dengan sangat baik. Maka dapat disimpulkan susu pertumbuhan anak memang sangat penting, dan susu S26 Procal Gold dari WyethNutrition bisa menjadi pilihan untuk ibu di rumah untuk diberikan kepada anak secara rutin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.