Koleksi Anting emas simple untuk penampilan yang stylish



Untuk mendapatkan Look atau tampilan yang memukau pada acara yang dihadiri tentunya perlu kombinasi yang harmonis Antara outfit pakaian dan juga aksesoris yang digunakan. Salah satunya adalah dalam memilih model anting emas simple namun menawan. Seperti yang telah kita ketahui bahwa aksesoris anting merupakan salah satu aksesoris yang penting digunakan dalam melengkapi outfit pakaian Anda baik pada saat menghadiri acara penting maupun untuk style sehari hari.


Sebagai jewelry store terpercaya, kini the palace hadir dengan koleksi perhiasan terlengkap dan juga terjangkau. Salah satunya adalah koleksi perhiasan anting yang memiliki desain yang menawan juga dari segi kualitas tidak bisa diragukan lagi. 


Berikut beberapa koleksi perhiasan anting baik anting emas simple maupun anting berlian mewah yang menjadi rekomendasi untuk Anda tampil stylish


Forevermark red carpet collection


Koleksi perhiasan yang satu ini merupakan koleksi perhiasan anting yang simple namun memiliki desain yang unik dan juga elegan. Seri perhiasan anting ini memiliki dua jenis model desain anting berlian yang indah.


  1. Marine Biota

Marine biota merupakan salah satu bagian koleksi forevermark, yaitu berupa anting berbahan logam emas putih dengan desain long drop earrings. Artinya adalah desain anting dimana aksesori berupa untaian berlian yang menjuntai seolah-olah akan jatuh kebawah. 


  1. orbit

Sementara koleksi kedua yang termasuk dalam forevermark red carpet collection adalah orbit. Anting orbit ini memiliki desain yang sangat unik berupa lingkaran yang membentuk orbit atau lintasan planet dengan butir berlian di sepanjang anting yang dianalogikan sebagai planet dan juga matahari.


Anting dari rasi collection


Koleksi perhiasan anting berikutnya adalah koleksi Anting berlian dari Rasi collection. Seri perhiasan yang satu ini terbagi ke dalam beberapa seri perhiasan, dimana setiap serinya memiliki menduk dan desain yang sangat Khas beberapa diantaranya Adalah : 


  1. Seri aria Earrings

Koleksi perhiasan anting berlian yang satu ini berupa stud earrings. Selain itu anting yang satu ini memiliki desain yang menawan dengan bagian aksesoris anting berbentuk bulat dengan taburan berlian pada aksesoris tersebut merupakan padupan yang indah dan menawan.


  1. Dipa earrings

Koleksi perhiasaan anting berlian yang satu ini sangat cantik, dengan kombinasi rose gold dan berlian. Selain itu juga bentuk desain aksesoris yang menawan membentuk hati sehingga cocok untuk Anda gunakan pada acara momen penting. Selain itu,tipe anting berlian yang satu ini sangat cocok jika dipadukan dengan busana pesta yang glamour.


  1. Lasih earrings

Koleksi anting berlian  untuk selanjutnya adalah Koleksi Lasih earrings. Bentuk desain dari anting berlian yang satu ini memiliki bentuk desain menyerupai bunga matahari. Tipe desain atau model perhiasan yang satu ini juga akan cocok dan terlihat menawan jikaa dipadukan dengan busan pesta yang elegan saat menghadiri acara pesta.


  1. Nilam Earrings

Koleksi anting selanjutnya adalah Nilam earrings. Koleksi ini Dikatakan sangat unik .perhiasan anting  yang satu ini memiliki desain aksesoris yang menarik dengan desain aksesoris berlian yang membentuk pear shape.Kombinasi logam rose gold dan juga taburan berlian yang membentuk pear shaped akan memberikan kesan yang elegan dan menawan bagi para penggunanya.


Sekian .beragam informasi terkait rekomendasi anting emas simple dan juga anting berlian yang bisa menambah referensi Anda dalam menggunakan aksesoris perhiasan.  Untuk koleksi perhiasan terlengkap seperti kalung berlian, cincin, gelang dan juga liontin dengan kualitas terjamin the palace jeweler menjadi solusi terbaik untuk Anda. Kunjungi Official website nya di https://thepalacejeweler.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.