Keuntungan Kredit HP Tanpa Kartu Kredit yang Perlu Anda Ketahui

 

Adanya layanan kredit HP yang mudah dilakukan membuat Anda dapat memenuhi kebutuhan dengan cepat. Jadi meskipun tidak punya tabungan atau dana darurat, Anda masih bisa segera mendapatkan HP. Barang elektronik satu ini memang menjadi barang yang sangat penting. Dibandingkan menunggu lama untuk menabung, kredit HP tanpa kartu kredit menawarkan banyak keuntungan yaitu:

Tidak Perlu Membuat Kartu Kredit

Kartu kredit merupakan fasilitas yang tidak bisa didapatkan oleh semua orang. Anda harus memenuhi persyaratan untuk mendapatkannya dari bank. Biasanya ada persyaratan penghasilan tertentu dan skor kredit harus bersih.

Bukan hanya itu saja, proses pembuatan kartu kredit juga memakan waktu yang lama. Pasalnya harus ada verifikasi untuk memastikan Anda layak mendapatkan fasilitas tersebut. Karena tidak menggunakan kartu kredit, Anda tidak perlu membuatnya. Jadi HP bisa Anda bawa pulang dengan lebih cepat.

Membangun Skor Kredit Positif

Kredit HP di lembaga terpercaya yang berada di bawah OJK (Otoritas Jasa Keuangan) juga masuk ke catatan skor kredit. Ketika mengajukan kredit HP, artinya Anda juga sedang membangun skor kredit yang positif. 

Cicilan bulanan untuk kredit HP biasanya tidak terlalu besar sehingga kebanyakan orang tepat waktu untuk membayarnya. Karena kredit yang positif tersebut, nantinya Anda akan lebih mudah saat mengajukan pinjaman yang lebih besar.

Memenuhi Kebutuhan yang Mendesak

HP merupakan barang yang sangat penting bagi semua orang di era ini. Ketika HP rusak, Anda tentu saja harus segera mendapatkan gantinya bukan? Adanya kredit HP ini bisa membantu memenuhi kebutuhan yang mendesak. Anda tidak perlu menunggu tabungan terkumpul untuk membeli HP. Padahal HP harus segera digunakan untuk jualan atau berkomunikasi.

Itulah beberapa keuntungan jika Anda mengajukan kredit HP tanpa kartu kredit. Selain itu, Anda juga harus mencari lembaga pembiayaan terpercaya dengan bunga ringan. KreditPlus dari PT Finansia Multi Finance adalah pilihan yang tepat. Melalui produk yang dinamakan Fasilitas Pembiayaan Multiguna Multi Produk, Anda bisa mendapatkan HP impian. Proses pengajuan bisa dilakukan secara online di aplikasi atau offline di toko rekanan. Informasi lainnya ada di website resmi KreditPlus. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.