Tips Memilih Gelang Emas Kekinian Sesuai Gaya Pribadi Anda



Setiap orang memiliki kenyamanan masing-masing yang bisa membuatnya tampil lebih percaya diri. Begitu pula dengan gaya berbusana atau berpakaian. Anda bisa menemukan orang yang suka gaya simple, mewah, ataupun glamor. Demi mendukung apapun penampilan Anda, gelang emas kekinian merupakan aksesoris yang tepat untuk dipakai. Ada banyak sekali jenis dan model gelang emas yang dapat disesuaikan dengan gaya pribadi. Jika Anda masih bingung memilih, berikut ini beberapa tips dan rekomendasi gelangnya:

Gaya Simple dan Elegan

Gaya simple dan elegan merupakan gaya wanita kekinian yang identik dengan hal-hal praktis. Dibandingkan memakai gelang berukuran besar yang terlihat mewah, wanita simple lebih suka gelang yang tipis namun tetap elegan.

Rekomendasi gelang hadir dari koleksi The Palace yaitu Encordia. Gelang berwarna white gold ini menggunakan hiasan simpul tali. Simpul tersebut terinspirasi dari simpul Herakles Simpul yang melambangkan ikatan cinta kuat. Semua gaya sebenarnya bisa dipadukan dengan gelang ini.

Gaya Minimalis

Selain gaya simple dan elegan, wanita yang suka kepraktisan juga bisa memakai gelang minimalis. Sebenarnya hampir sama saja dengan gaya simple dan elegan. Gelang minimalis tidak memiliki banyak detail, namun biasanya sedikit lebih mewah.

Gelang Trilogy dari brand yang sama  bisa Anda jadikan pilihan. Sesuai namanya, gelang yang menawarkan varian white gold dan rose gold ini menggunakan tiga berlian. Berlian-berlian tersebut menjadi lambang masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Gaya Anggun dan Elegan

Gelang emas kekinian untuk wanita yang ingin tampil anggun dan elegan juga ada. Biasanya gaya ini dipadukan dengan busana anggun seperti dress, gamis, dan lain sebagainya. 

Jika Anda menginginkan tampilan anggun dan elegan, tapi tidak ingin terlihat berlebihan, cobalah memilih Eternity bangle dari brand yang sama. Deretan berlian di sepanjang rangka gelang membuatnya terlihat classic namun tetap menawan.

Gaya Vintage dan Etnik

Gaya vintage dan etnik biasanya dipakai wanita ketika menghadiri acara tertentu saja. Paling cocok ketika dipadukan dengan busana tradisional seperti dress brukat, kebaya, dan lain sebagainya. Pada penampilan ini, gelang tentu saja menjadi bagian yang tidak boleh dilewatkan.

The Palace juga menawarkan gelang emas untuk Anda yang ingin tampil bergaya vintage dan etnik. Gelang tersebut berasal dari seri Nusantara. Seri gelang ini terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia.

Terdapat tiga pilihan yaitu Nusa yang mewakili Indonesia barat, Anta bagian tengah, serta Tara bagian timur. Modelnya beragam mulai dari simple sampai dengan mewah. Namun semuanya berkonsep vintage dan etnik karena memakai siluet perhiasan tradisional.

Gaya Mewah dan Glamor

Penampilan mewah dan glamor biasanya dipakai saat akan menghadiri acara pesta mewah. Tentu saja perhiasan Anda harus menonjol untuk membuat penampilan yang seimbang. Gelang dengan deretan berlian merupakan pilihan yang tepat.

Rekomendasi gelangnya yaitu gelang bangle Flamma Collection The Palace. Bukan hanya memakai berlian saja, gelang satu ini juga memakai ruby merah yang menonjol. Sudah bisa membayangkan bukan bagaimana kemewahan gelang satu ini?

Itulah tips yang bisa Anda ikuti saat memilih gelang emas kekinian. Gelang dari The Palace juga menjadi pilihan yang tepat karena terbukti kualitas dan keasliannya. Mereka memberikan sertifikat berlian sebagai jaminan bahwa produk-produk yang ditawarkan asli. Anda juga bisa bertanya seputar berlian jika membeli secara langsung di gerainya. Informasi lengkap lainnya mengenai brand ini bisa dilihat di website atau media sosial. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.