Inspirasi Anting Berlian Wanita Terbaru untuk Tampil Casual



Sudah menjadi rahasia umum jika wanita selalu melengkapi penampilan mereka dengan anting-anting. Perhiasan ini seakan sudah menjadi bagian dari para wanita di seluruh belahan dunia karena sudah menggunakan anting sejak masih bayi. Mondial Jeweler menyajikan anting berlian wanita terbaru yang cocok untuk menyempurnakan penampilan Anda di acara casual.

Anting Sederhana untuk Acara Casual

Yuk, intik sejumlah koleksi anting ciamik agar aura tetap memancar dalam balutan casual sekalipun:

Stud Candis

Hadirkan tampilan mempesona dalam balutan santai dan sederhana dengan menyematkan Stud Candis. Anting model giwang ini mengusung konsep solitaire diamond tanpa ada aksen tambahan berlian lainnya.

Sepasang anting berlian di atas mempunyai total karat 0,20 – 0,83 dengan kualitas berlian VVS-VVS2. Mondial Jeweler memberikan dua pilihan material yaitu rose gold dan white gold dengan desain yang sama persis.

Pesona mata berlian ini tidak akan gagal memancarkan aura pada wajah Anda sehingga akan terlihat lebih manis dan berseri-seri. Sepasang anting Candis ini juga dibanderol dengan harga lumayan terjangkau yaitu mulai dari 9,3 jutaan.

Stud solitaire diamond ini sangat cocok untuk anak muda karena memberikan kesan youthful. Selain itu, desain ini juga everlasting sehingga tidak akan membuat Anda ketinggalan zaman.

Cataleya

Tampil klasik di era modern seperti sekarang ini akan membuat Anda terlihat menonjol dan unik. Anda bisa memilih anting Cataleya yang desainnya memadukan klasik modern. Sebab, Anting ini menggunakan material rose gold dengan warna kalem dan kekinian. 

Cataleya juga bisa dikatakan sebagai solitaire diamond namun dengan akses berlian kecil di sekelilingan berlian utama. Berlian kecil tersebut tersemat pada bingkai yang berbentuk seperti kelopak bunga. Ada empat kelopak yang mana masing-masing tersemat 5 mata berlian kecil-kecil.

Kehadiran aksen berlian kecil tersebut membuat anting ini gemerlapan namun tidak berlebihan. Kesederhanaan desain anting Cataleya memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai perhiasan sehari-hari atau menghadiri acara casual lainnya.

Anting minimali, mewah, dan cantik ini bisa Anda bawa pulang dengan menyediakan dana mulai dari 50,1 juta.

Candis Dangling Earrings

Dangling earrings juga cocok untuk menyempurnakan penampilan keseharian Anda. Supaya tetap elegan dan mewah, maka bisa memilih Candis Dangling Earrings dari Mondial Jeweler.

Frame anting yang membalut daun telinga memiliki ukuran tebal sehingga memberikan kesan mewah dan mahal. Selain itu, frame tebal juga tidak tampak ringkih.

Aksen menjuntai berasal dari satu mata berlian yang dipasang tepat dibawah frame anting. Berlian tersebut bisa bergoyang saat Anda berjalan atau bergerak sehingga memberikan nuansa dynamin. Anda hanya perlu merogoh kantong mulai dari 12,2 juta saja jika ingin memiliki koleksi anting ciamik ini.

Mondial Dreams Marquise Tennis Earrings

Alternatif model anting sederhana untuk acara casual namun sangat kuat dengan pesona mewah adalah Mondial Dreams Marquise Tennis Earring. Anting ini terbuat dari bahan rose gold yang disematkan 5 mata berlian marquise cut. 

Berlian tersebut ditata berjajar secara vertikal dengan posisi menyerong. Kelima berlian marquise jaraknya juga sangat rapat satu sama lain. Penataan sederhana ini justru menghasilkan karya seni yang memukau.

Kesan mewan dan unik berasal dari bentuk berlian marquise yang mempunyai sudut lancip pada kedua ujungnya. Anting mewah dan berseni pun dibanderol dengan harga terjangkau yaitu mulai dari 25,3 juta rupiah.

Segera dapatkan koleksi anting keren di atas sebelum kehabisan stok atau harganya naik.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.